Selasa 21 May 2024 09:30 WIB

UKT Mahal, Calon Mahasiswa Bisa Manfaatkan Beasiswa Juara Universitas BSI

Beasiswa diberikan bagi siswa SMA/sederajat yang berprestasi.

Terkait tingginya biaya Uang Kuliah Tunggal (UKT), Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Purwokerto dengan bangga mengumumkan peluncuran program Beasiswa Juara.
Foto: Dok. Universitas BSI
Terkait tingginya biaya Uang Kuliah Tunggal (UKT), Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Purwokerto dengan bangga mengumumkan peluncuran program Beasiswa Juara.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Menanggapi keresahan calon mahasiswa di Purwokerto terkait tingginya biaya Uang Kuliah Tunggal (UKT), Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Purwokerto dengan bangga mengumumkan peluncuran program Beasiswa Juara.

Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Purwokerto Chandra Kesuma mengatakan, bahwa program beasiswa ini dirancang untuk memberikan solusi finansial bagi calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi tanpa harus khawatir dengan biaya UKT yang mahal.

Baca Juga

“Beasiswa ini diperuntukan bagi lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau se-derajat yang telah meraih prestasi kejuaraan selama tiga tahun terakhir, yaitu pada tahun 2024, 2023, dan 2022. Sehingga diharapkan dapat meringankan beban finansial dan membuka peluang lebih luas bagi calon mahasiswa untuk meraih pendidikan tinggi berkualitas di Universitas BSI Kampus Purwokerto,” ujar Chandra, dalam keterangan tertulis, Selasa (21/5/2024).

Universitas BSI memahami bahwa biaya UKT yang tinggi dapat menjadi hambatan bagi banyak calon mahasiswa yang memiliki potensi besar namun terkendala masalah finansial. Melalui Beasiswa Juara, Universitas BSI ingin memastikan bahwa pendidikan tinggi tetap dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat, terutama mereka yang memiliki semangat dan tekad untuk belajar dan berprestasi.

"Dengan adanya Beasiswa Juara, kami berharap dapat memberikan kesempatan kepada lebih banyak siswa berprestasi untuk melanjutkan studi mereka tanpa terkendala masalah biaya. Kami percaya bahwa investasi dalam pendidikan adalah investasi terbaik untuk masa depan bangsa,” ujarnya.

Dengan hadirnya program Beasiswa Juara, Universitas BSI Kampus Purwokerto berkomitmen untuk mendukung generasi muda Indonesia dalam meraih pendidikan tinggi yang berkualitas tanpa harus dibebani oleh biaya yang tinggi.

“Untuk informasi lebih lanjut terkait informasi beasiswa lainnya bisa mengakses https://bsi.today/beasiswa/. Segera daftarkan dirimu pelajar-pelajar terbaik dan berprestasi di Purwokerto dan sekitarnya, serta raih kesempatan emas ini untuk masa depan yang lebih cerah!,” katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement