Jumat 03 May 2024 12:37 WIB

Universitas BSI Cikarang Umumkan Penerima Beasiswa Jalur Undangan

Beasiswa diberikan kepada para siswa yang berprestasi.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cikarang umumkan penerimaan Program Beasiswa Jalur Undangan bagi tiga siswa berprestasi.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cikarang umumkan penerimaan Program Beasiswa Jalur Undangan bagi tiga siswa berprestasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cikarang umumkan penerimaan Program Beasiswa Jalur Undangan bagi tiga siswa berprestasi dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Cikarang Selatan. Beasiswa ini menjadi bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan keunggulan akademis ketiga siswa tersebut selama mengenyam pendidikan di SMKN 1 Cikarang Selatan.

Mereka bertiga juga menyelesaikan studi mereka dengan predikat memuaskan, dan kini mereka memiliki kesempatan untuk melanjutkan pendidikan di Universitas BSI kampus Cikarang.

Baca Juga

Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cikarang, Nurul Ichsan menyatakan kebanggaannya atas semangat dan dedikasi yang dimiliki oleh ketiga siswa ini. Mereka dianggap sebagai contoh yang luar biasa bagi generasi muda tentang bagaimana kegigihan dan kerja keras dapat membuka jalan menuju prestasi gemilang.

"Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif berharap bahwa beasiswa ini akan membantu mereka untuk terus mengejar mimpi dan meraih kesuksesan di masa depan," kata Ichsan, dalam keterangan tertulis, Jumat (3/5/2024).

Ichsan menyebutkan, ketiga siswa penerima beasiswa tersebut yakni Febrian Widjaya, mendapatkan beasiswa 100 persen di Program Studi (Prodi) S1 Manajemen. Selanjutnya Alifah Adawiyah, mendapatkan beasiswa 75 persen di Prodi Ilmu Komunikasi. Terakhir Tiara Soekarno, mendapat beasiswa 50 persen di Prodi S1 Manajemen. Ketiganya akan kuliah di Universitas BSI kampus Cikarang.

"Program Beasiswa Jalur Undangan ini merupakan salah satu upaya dari Universitas BSI untuk memberikan kesempatan pendidikan yang adil dan merata bagi generasi muda Indonesia. Semoga melalui program beasiswa ini, dapat terus mendukung pertumbuhan dan perkembangan para pemimpin masa depan," harap Ichsan.

Sementara itu, pihak sekolah, SMKN 1 Cikarang Selatan, turut bangga atas prestasi dari siswa/i nya. Sekolah yakin bahwa beasiswa ini akan memberikan dorongan tambahan bagi mereka untuk terus berprestasi dan menjadi teladan bagi siswa lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang beasiswa dan program pendidikan lainnya yang ditawarkan oleh Universitas BSI kampus Cikarang, bisa kunjungi situs situs https://bsi.today/beasiswa/. Jangan lupa untuk follow instagramnya di @bsi_cikarang, atau hubungi kontak whatsapp admin di nomor 0812 1000 3851.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement