Kamis 25 Apr 2024 15:20 WIB

Polrestro Bekasi Olah TKP Mayat Wanita dalam Koper di Cikarang

Warga dikejutkan penemuan mayat wanita dalam koper di tepi jalan Inspeksi Kalimalang.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
 Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara penemuan mayat wanita dalam koper di Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/4/2024).
Foto: Antara/Pradita Kurniawan Syah
Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara penemuan mayat wanita dalam koper di Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/4/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Kepolisian Resor Metropolitan (Polrestro) Bekasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lokasi penemuan mayat wanita dalam koper di Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polrestro Bekasi AKBP Gogo Galesung mengatakan, olah TKP dilakukan sesaat setelah petugas mendapatkan laporan dari masyarakat terkait penemuan mayat tersebut. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, petugas mendapati luka lebam di bagian wajah serta perut sebelah kiri korban.

Baca: TNI AL Gagalkan Penyelundupan Sabu dari Malaysia di Batam

"Petugas yang mendapat laporan segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP sekaligus meminta keterangan dari saksi mata," katanya di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (25/4/2024).

"Dugaan sementara korban tewas akibat dianiaya oleh pelaku," kata Gogo menambahkan. Menurut dia, petugas masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui identitas jasad wanita dalam koper tersebut.

Mayat korban saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna keperluan visum. Gogo menyebut, kasus itu kini ditangani oleh Polsek Cikarang Barat dan Polrestro Bekasi.

Baca: Lanal Nunukan Gagalkan Penyelundupan Minyak Kemiri di Sebatik

Warga setempat dikejutkan dengan penemuan mayat wanita dalam sebuah koper di tepi jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang pada Kamis siang. Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan yang sedang bertugas membersihkan Ruas Jalan Kalimalang.

Menurut Gogo, jasad mayat wanita tersebut kemudian dilaporkan kepada petugas kepolisian sektor Cikarang Barat usai ditemukan.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement