Rabu 24 Apr 2024 17:12 WIB

Prabowo Sebut Terima Keinginan PKB yang Ingin Terus Bekerja Sama dengan Gerindra 

Prabowo memenuhi undangan PKB untuk datang ke kantor DPP PKB di Jakarta.

Rep: Eva Rianti / Red: Andri Saubani
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menyambut Presiden terpilih periode 2024-2029 sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebelum melakukan pertemuan di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (24/4/2024). Pertemuan tersebut merupakan bentuk silahturahmi Prabowo usai ditetapkannya oleh KPU sebagai presiden terpilih periode 2024-2029.
Foto:

Muhaimin mengatakan, kerja sama perlu untuk terus dilakukan, terlebih Prabowo sebagai presiden terpilih akan menghadapi berbagai agenda pembangunan yang menantang di masa mendatang. Ia menyebut PKB menginginkan untuk terus berkontribusi dalam pembangunan untuk kemajuan dan kemakmuran bangsa. 

"Kita berharap PKB dan Gerindra terus menjalin kerja sama lewat berbagai bidang legislatif maupun di berbagai ikhtiar mewujudkan suksesnya menuju masyarakat adil dan makmur," ujar Cak Imin. 

KPU RI telah menetapkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024--2029 pada Rabu (24/4/2024) siang. Usai penetapan itu, Prabowo berkunjung ke Kantor DPP PKB dan bertemu dengan Cak Imin. Pertemuan itu merupakan undangan dari pihak PKB. 

Mereka melakukan diskusi tertutup selama sekitar 1 jam, lantas menggelar konferensi pers. Dalam konferensi pers ada momen dimana Prabowo menyebut bahwa meski ia dan Cak Imin berada di kubu yang berbeda, namun bisa tetap tersenyum. Mereka pun saling tebar senyum dalam momen itu. 

photo
Lima hakim MK menolak permohonan pemohon dalam putusan sengketa Pilpres 2024. Tiga lainnya mempunyai pendapat berbeda. - (Republika)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement