Ahad 21 Apr 2024 20:11 WIB

Polisi Razia Tempat Dugem di Bandung, dari Luar Rumah Makan, Dalamnya Tempat Hiburan Malam

Razia dilakukan dilakukan di sejumlah tempat hiburan lainnya di Jalan Braga, Bandung.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Karta Raharja Ucu
Ilustrasi tempat hiburan malam.
Foto: Dok Istimewa
Ilustrasi tempat hiburan malam.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Satresnarkoba Polrestabes Bandung melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan malam di Kota Bandung, Sabtu (20/4/2024) malam hingga Ahad (21/4/2024) dini hari. Dari sejumlah tempat dugem yang dirazia ada yang luarnya berbentuk rumah makan, tetapi ternyata dalamnya tempat hiburan malam. 

Tempat dugem tersebut adalah Nona Manis Dimsum Club di Jalan Braga, Kota Bandung. Lokasi tempat hiburan malam tersebut berada di balik tempat makan.

Nampak dari luar, lokasi tempat hiburan tersebut hanya seperti tempat makan biasa. Namun, apabila membuka pintu belakang akan menuju ke lokasi tempat hiburan.

Polisi langsung melakukan razia terhadap pengunjung di lokasi tersebut. Setelah itu razia dilakukan dilakukan di sejumlah tempat hiburan lainnya di Jalan Braga Kota Bandung.

Kasatnarkoba Polrestabes Bandung AKBP Agah Sonjaya mengatakan kegiatan razia di tempat hiburan malam dilakukan untuk mencegah peredaran narkotika. Dari hasil pengecekan, tidak didapati peredaran narkotika atau orang yang positif mengkonsumsi narkotika.

"Sudah di beberapa tempat kita lakukan (pemeriksaan), Alhamdulillah belum ditemukan penyalahgunaan narkotika," ucap dia, Ahad (21/4/2024) dini hari.

Ia mengatakan razia akan terus dilakukan rutin di tempat hiburan malam. Razia yang digelar Polrestabes Bandung guna memastikan tidak terdapat peredaran narkotika di tempat hiburan malam. 

Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Sumari mengatakan kepolisian akan terus melakukan kegiatan razia secara berkala. Hal itu dilakukan untuk menekan angka kriminalitas di Kota Bandung.

"Kita akan laksanakan terus untuk menekan juga angka kriminalitas yang mabuk-mabuk sehingga menimbulkan kejahatan," kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement