Sabtu 20 Apr 2024 19:37 WIB

10 Hari Hilang, Anak Terseret Arus Selokan di Garut Ditemukan di Sumedang

Pencarian korban dihentikan karena hingga batas waktu belum juga ditemukan.

Petugas mengevakuasi korban yang terseret arus selokan di Pasriwangi, Kabupaten Garut, lalu ditemukan di Waduk Jatigede, Desa Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (20/4/2024).
Foto:

Setelah memastikan kondisi jenazah, selanjutnya tim dari Garut membawa korban ke rumah duka untuk dimakamkan. Sebelumnya, tim gabungan melakukan penelusuran untuk mencari korban selama tujuh hari. Pencarian dihentikan karena hingga batas waktu yang ditentukan korban belum ditemukan.

"Pencarian dihentikan, namun dengan tetap melakukan pemantauan di lapangan, dan alhamdulillah hari ini Tim SAR Brimob Polda Jabar yang melakukan pemantauan menemukan jenazah korban," katanya.

Hilangnya seorang anak tersebut mendapatkan perhatian dari Penjabat Bupati Garut Barnas Adjidin. Dia sempat memantau langsung proses pencarian dan meminta tim SAR gabungan berupaya maksimal mencari korban.

Dengan adanya laporan korban telah ditemukan, Barnas menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pencarian.

"Tentunya kami berduka, namun kami juga mengucapkan alhamdulillah dengan ditemukannya korban, mudah-mudahan menjadi ahli surga, dan keluarga yang ditinggalkan juga tabah," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement