Rabu 17 Apr 2024 05:34 WIB

Silaturahim dengan Megawati, FX Rudy Dapat Pesan Begini

PDIP sudah membuka pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Solo 2024.

Rep: Muhammad Noor Alfian Choir/ Red: Erik Purnama Putra
Ketua DPC PDIP Kota Solo, Fransiskus Xaverius (FX) Hadi Rudyatmo.
Foto: Republiik/Alfian Choir
Ketua DPC PDIP Kota Solo, Fransiskus Xaverius (FX) Hadi Rudyatmo.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Ketua DPC PDIP Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo bersilaturahim dengan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/4/2024). Dalam pertemuan tersebut, Rudy mengaku mendapatkan pesan khusus dari ketum partai banteng.

Rudy mengatakan, Megawati meminta dirinya bersemangat dan tidak stres. "Pesan Ibu, 'kamu nggak boleh stres. Semua keputusan ada di saya'," kata Rudy saat ditemui di Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (16/4/2024).

Baca: Halal Bihalal, KSAL Ajak Prajurit Jalasena Beri Pengabdian Terbaik

Rudy menyampaikan, pertemuannya dengan Megawati dalam suasana dan obrolan yang ringan. "Beliau sehat-sehat, ceria, gembira. Menanyakan cucu-cucu saya, 'cucu-cucu kok sudah besar-besar?', juga soal tanaman anggrek," kata eks wali kota Solo tersebut.

Rudy juga mengatakan, tak ada pembicaraan politik ketika bertemu dengan presiden ke-5 RI itu."Nggak ada pembicaraan politik. Saya hanya bersilaturahmi dengan Ibu (Megawati) bersama istri, anak-anak, mantu, dan cucu-cucu," katanya.

Baca: Hadiri Ulang Tahun ke-65 Titiek Soeharto, Prabowo Dapat Cipika-Cipiki

Rudy menyebut, juga tak ada obrolan terkait Pilkada Serentak 2024. Meskipun PDIP sudah membuka pendaftaran untuk bakal calon wali kota dan wakil wali kota Solo 2024. "Ndak ngobrol pilkada. Dengan Ibu waktu itu tidak ada pembicaraan politik," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement