Selasa 09 Apr 2024 11:19 WIB

Babe Cabita: Semoga Dosa yang Lebat Ini Licin dan Bersih tanpa Sisa

Babe Cabita meninggal dunia akibat anemia plastik.

Unggahan Umroh Babe Cabita di Instagram
Foto: Instagram
Unggahan Umroh Babe Cabita di Instagram

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komedian Babe Cabita sempat berangkat umrah pada awal tahun ini. Lewat unggah di akun Instagram, ia pun sempat berdoa agar dosa-dosa yang lebat ini ini habis dan bersih.

Berikut unggahan Babe Cabita

Baca Juga

2022 umroh bareng sahabat

2024 umroh bareng pasangan

2022 seperti ada yang lebat

2024 seperti habis dan ringan

Semoga dosa dosa yang lebat dan rimbun ini juga menjadi habis licin dan bersih tanpa sisa, dan semoga yg belum umroh Allah mudahkan dan segerakan jalannya agar bisa segera umroh. Amin ya rabbal alamin, demikian unggahan Babe Cabita sambil mengunggah foto dengan pasangan. 

Komedian Babe Cabita. Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa (9/4/2024). Babe Cabita dikabarkan meninggal lantaran penyakit langka anemia plastik.  Komedian usia 34 tahun ini  pernah dibawa dan diopname di rumah sakit pada Juni 2023.

Semula, Babe didiagnosis demam berdarah. Namun dokter merasa janggal karena demam yang dideritanya tidak turun. Kolom komentar akun instagram Komedian Babe Cabita dibanjiri warganet. Mereka menyampaikan pesan duka menyusul kabar meninggalnya sang komedian. 

"Innalillahi wa inna illaihi rajiun. Selamat jalan Babe 😔," ujar pemilik akun @gitasav lewat kicaun di kolom komentar unggahan terakhir Babe Cabita. 

 Meminta maaf

Ia sempat meminta maaf, tepatnya menjelang bulan ramadhan pada 1 Maret 2024. Dia menuliskannya di akun Instagram-nya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement