Senin 01 Apr 2024 14:54 WIB

Presiden Jokowi Bukber dengan Relawan di Istana Sore Ini

Selain Bara JP, relawan Jokowi Mania juga diundang buka bersama di Istana.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Erik Purnama Putra
Presiden Joko Widodo menggelar buka puasa bersama para menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis, (28/3/2024).
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Presiden Joko Widodo menggelar buka puasa bersama para menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis, (28/3/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan untuk berbuka puasa bersama dengan para relawan di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2024) sore WIB. Salah satu kelompok relawan yang diundang adalah Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP).

Ketua Relawan Bara JP, Utje Gustav mengaku, diundang khusus oleh Presiden Jokowi untuk buka bersama (bukber). "Kami diundang by WA (Whatsapp)," kata Utje kepada wartawan di Jakarta, Senin.

Baca: China, Negara Pertama yang Dikunjungi Presiden Terpilih Prabowo

Selain Bara JP, buka bersama juga akan dihadiri oleh relawan Jokowi Mania. Ketua Kelompok Jokowi Mania Immanuel Ebenezer juga mengonfirmasi undangan dari Istana untuk berbuka puasa di Istana Kepresidenan. Noel, begitu sapaan akrabnya, memastikan bakal datang.

"Karena selama ini saya tidak pernah diundang," kata Noel yang pada Pilpres 2024 relawannya berganti nama menjadi Prabowo Mania.

Baca: SBY dan Prabowo, Penghuni Paviliun 5A Akmil yang Jadi Presiden

Sebelumnya, Presiden Jokowi juga telah menggelar buka bersama dengan para menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta Pusat pada Kamis (28/3/2024). Buka bersama tersebut dihadiri oleh sejumlah menteri, dari Menhan sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto hingga Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement