Selasa 26 Mar 2024 17:15 WIB

Berbagi Kepedulian di Ramadhan, Universitas BSI Tangerang akan Gelar BSI Peduli

Universitas BSI sharing mengenai pemanfaatan media sosial sebagai sarana dakwah.

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kkampus Tangerang akan menggelar kegiatan
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kkampus Tangerang akan menggelar kegiatan

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kkampus Tangerang akan menggelar kegiatan "Berbagi Sesama Insan" dalam rangka meningkatkan kepedulian dan solidaritas sesama umat di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah tahun 2024.

Bulan Ramadhan, yang diawali pada Maret 2024 dengan suasana yang penuh kesejukan, menjadi momentum yang tepat bagi Universitas BSI Kampus Tangerang untuk berbagi kebahagiaan dan kepedulian kepada masyarakat sekitar, khususnya anak-anak yatim dan dhuafa.

Baca Juga

Nandi Susila selaku Kepala kampus Universitas BSI Kampus Tangerang mengatakan kegiatan rutin tahunan ini, mengusung tema 'Peduli, Mengaji, dan Mengasih' dan akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 30 Maret 2024. Acara ini akan berlokasi di Pelopor Kepedulian, Jalan Pajajaran Raya No 21 Perumnas III, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. 

“Pelopor Kepedulian akan menjadi tempat yang tepat untuk berbagi kepedulian kepada anak-anak yatim dan dhuafa di wilayah Kota Tangerang. Kegiatan Berbagi Sesama Insan ini terdiri dari dua kegiatan utama, yaitu santunan dan sharing ilmu,” kata Nandi. 

Ia menambahkan, sharing ilmu akan disampaikan oleh dosen Universitas BSI Kampus Tangerang, yaitu Andriansah yang akan membahas pemanfaatan media sosial sebagai sarana dakwah bagi generasi tahfidz muda.

“Sedangkan santunan yang akan diserahkan merupakan hasil dari pengumpulan donasi oleh dosen dan mahasiswa Universitas BSI Kampus Tangerang. Dengan adanya kegiatan 'Berbagi Sesama Insan' tahun 2024, kami berharap dapat menjaga silaturahmi dan meningkatkan kepedulian sesama di lingkungan sekitar kampus, khususnya anak-anak yatim dan dhuafa," ungkap Nandi Susila.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement