Rabu 28 Feb 2024 18:16 WIB

Beri Update Kasus Connie Rahakundini, Mabes Polri: Masih Tahap Klarifikasi

Connie sebelum dilaporkan oleh Rosan Roeslani atas dugaan pencemaran nama baik.

Pengamat TNI Connie Rahakundini Bakrie menyampaikan pidato saat peringatan 50 tahun peristiwa 15 Januari 1974 (Malari) di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin (15/1/2024). Peringatan Malari tersebut digelar bersamaan dengan perayaan HUT ke-24 Indonesia Demokrasi Monitor (Indemo) yang mengangkat tema The Last Battle Democracy dan Lawan Politik Dinasti.
Foto:

Sebelumnya, Connie Rahakundini mengaku tak gentar menghadapi pihak yang akan melaporkan dirinya ke polisi. Ia mengaku tak pernah menyebarkan fitnah kepada pihak-pihak tertentu.

"Gini ya kalau mau dilaporkan. Katanya tagline-nya pemilu yang riang gembira. Ya sudah kita bawa riang gembira aja," kata dia menanggapi adanya rencana pelaporan terhadapnya, Senin (12/2/2024).

Connie justru mempertanyakan keseriusan pihak yang akan melaporkan dirinya kepada aparat penegak hukum. Menurut dia, pelaporan terhadap dirinya membuktikan pihak itu kurang kerjaan. 

 

"Serius nih mau lapor-laporan? Bener? Masih kurang kerjaan?" ujar Connie sambil tertawa.

Ia mengaku tak akan membuat konferensi pers apabila Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran tak menanggapi pernyataannya. Padahal, pernyataannya itu dinilai berdasarkan informasi yang dimilikinya. 

Connie juga mengeklaim dirinya tak pernah menyebarkan hoaks atau fitnah kepada pihak tertentu. "Kalau tukang fitnah, gue enggak mungkin ngajar di mana-mana," kata dia.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement