Senin 26 Feb 2024 10:35 WIB

Momen AHY-Moeldoko Berjabat Tangan di Sidang Kabinet Paripurna

AHY menegaskan seluruh menteri dalam kabinet adalah koleganya.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Agus raharjo
Momen saat Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala BPN yang sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bertemu dan berada di satu ruangan dengan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko di Sidang Kabinet Paripurna, di Istana Negara, Jakarta, Senin (26/2/2024). Keduanya pun tampak saling berjabat tangan.
Foto:

Setelah Presiden tiba, rapat pun dimulai. Moeldoko tampak duduk di barisan depan. Sedangkan AHY duduk di barisan kedua di belakang Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Dalam Sidang Kabinet ini salah satunya membahas soal Persiapan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H. AHY sendiri mengatakan, dirinya tak memiliki waktu khusus untuk bertemu dengan Moeldoko. Kehadirannya di istana kepresidenan ini, kata dia, untuk memenuhi undangan Sidang Kabinet Paripurna.

"Waktu khusus? Wah kalau waktu khusus ga tau ya. Yang jelas saya datang memenuhi undangan untuk sidang kabinet paripurna," kata AHY saat tiba di Istana.

Ia pun menegaskan, kehadirannya ini juga untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan para menteri lainnya di kabinet. Menurutnya, semua menteri dan kepala lembaga merupakan kolega dan mitra. Sehingga hubungan yang terjalin harus dijaga dengan baik.

"Yang jelas saya tidak ingin tidak fokus. Yang pertama saya datang untuk mengikuti dengan baik. Saya juga ingin berkenalan, bersilaturahmi dengan semua menteri Kabinet Indonesia Maju karena semua adalah kolega. Semua adalah mitra yang harus saya kenali dan berhubungan dengan baik," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement