Jumat 23 Feb 2024 22:04 WIB

Buka Kantor di Medan, Hive Five Dukung Pengembangan UMKM

Mengembangkan sektor UMKM dengan fokus pada optimalisasi penerimaan pajak.

Founder dan CEO Hive Five, Sabar Lumban Tobing membuka kantor baru di Kota Medan.
Foto: Republika.co.id
Founder dan CEO Hive Five, Sabar Lumban Tobing membuka kantor baru di Kota Medan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hive Five mengumumkan pembukaan kantor cabang terbarunya di Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut). Founder dan CEO Hive Five, Sabar Lumban Tobing membuka kantor tersebut bersama beberapa pihak, termasuk Ketua Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia PD Sumut, Simarmata.

Pembukaan kantor cabang tersebut sekaligus menandai komitmen perusahaan konsultan pajak dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan ekosistem bisnis di wilayah Sumut, khususnya di Kota Medan. Dengan memperluas jejaknya di ibu kota Provinsi Sumut, Hive Five akan menyediakan layanan konsultasi yang lebih dekat dengan pelanggan, khususnya potensi UMKM.

Dalam upaya memperkuat kemitraan strategis, founder CEO Hive Five, Sabar Lumban Tobing juga mengunjungi Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sumatra Utara I, Arridel Mindra. Pertemuan tersebut bertujuan untuk menjajaki peluang kerja sama yang lebih dalam dalam mengembangkan sektor UMKM di Kota Medan, dengan fokus pada optimalisasi penerimaan pajak.

"Dengan membuka kantor cabang di Kota Medan, kami berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi lokal, terutama bagi UMKM yang menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia," kata Sabar dalam siaran pers di Jakarta, Jumat (23/2/2024).

Sabar menjelaskan, pembukaan kantor di Medan, selain mendukung pertumbuhan bisnis di Indonesia, juga tetap memperhatikan kepatuhan terhadap peraturan perpajakan yang berlaku. "Kami sangat antusias untuk menjalin kemitraan yang kuat dengan pihak-pihak terkait, termasuk Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia dan Direktorat Jenderal Pajak serta Asosiasi Pengusaha  lainnya," ujarnya.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement