Jumat 16 Feb 2024 11:29 WIB

Unggul di Pilpres, Gibran: Sudah Banyak Kader PDIP Ucapkan Selamat

Gibran tak mau menjelaskan siapa kader PDIP dimaksud yang sudah berikan selamat.

Rep: C02/ Red: Teguh Firmansyah
Gibran juga berkomentar terkait rencana pertemuan dengan capres dan cawapres lainnya, Jumat (16/2/204).
Foto: Republika/Alfian Choir
Gibran juga berkomentar terkait rencana pertemuan dengan capres dan cawapres lainnya, Jumat (16/2/204).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO–Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka mengatakan ada 'teman-teman' dari partai PDIP yang mengucapkan selamat usai dirinya unggul di real count dan quick count. 

Hal tersebut disampaikan Gibran ketika ditemui di balai kota Solo, Jumat (16/2/2024). "Ya gak gimana gimana, hal yang biasa. Teman-teman dari PDI perjuangan sudah banyak yang memberikan selamat juga," kata Gibran ketika ditanya soal ucapan selamat dari presiden Jokowi. 

 

Disinggung siapa saja yang dimaksud 'teman-teman' PDIP tersebut? Gibran enggan membeberkannya. "Gak usah disebutkan siapa," katanya. 

 

Ditanya soal sosok 4 orang saat bertemu Jokowi, Gibran enggan mengungkapkannya. "Nanti saja kita bahas itu ya," katanya. 

 

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku telah bertemu dan memberikan ucapan selamat kepada paslon capres cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang unggul dalam perhitungan cepat di Pilpres 2024.

 

"Udah selamat-selamat. Ketemu-ketemu langsung sudah," kata Jokowi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2024).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement