Senin 05 Feb 2024 17:00 WIB

Alasan Polda Metro Jaya Ambil Alih Kasus Meninggalnya Dante, Putra Tamara Tyasmara

Dante diduga meninggal setelah tenggelam di kolam renang di kawasan Duren Sawit.

Rep: Ali Mansur/ Red: Andri Saubani
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi.
Foto:

Kronologi meninggalnya Dante

Awalnya Tamara hendak mengajak Dante ke lokasi syuting sebelum pergi berenang. Namun, karena anak sudah tak sabar ingin berenang, lalu dia mengantarnya ke kolam renang Tirtamas Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada Sabtu, 27 Januari 2024 lalu.

Ketika itu di kolam renang, ditemani oleh satu satu orang dewasa dan teman anaknya. Tamara mengaku sempat mewanti-wanti anaknya untuk tidak masuk dulu ke kolam sebelum dia datang.

Selepas dari lokasi, Tamara mengaku langsung ke kolam renang menemui Dante tapi dalam perjalanan dia diberitahu jika anaknya tengah diberi pertolongan. Kemudian dia meminta agar Dante langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan. Sayangnya setibanya di rumah sakit, Dante sudah dinyatakan sudah tidak bernyawa oleh dokter. 

Tak percaya dengan kepergian anaknya, Tamara memindahkan anaknya ke rumah sakit lain untuk kembali mendapatkan pertolongan. Namun hasilnya tetap sama, anaknya sudah meninggal dunia. Dante dimakamkan tempat pemakaman umum (TPU) Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan pada Ahad (28/1/24) lalu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement