Jumat 02 Feb 2024 15:54 WIB

Soal Kritik Kampus Terhadap Jokowi, Ini Kata Puan Maharani

Ketua DPP PDIP Puan Maharani enggan menanggapi kritik sejumlah kampus ke Jokowi.

Puan Maharani. Ketua DPP PDIP Puan Maharani enggan menanggapi kritik sejumlah kampus ke Jokowi.
Foto: Republiika/Alfian Choir
Puan Maharani. Ketua DPP PDIP Puan Maharani enggan menanggapi kritik sejumlah kampus ke Jokowi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUMAS -- Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Puan Maharani enggan mengomentari kritik yang disampaikan kalangan kampus atau akademisi terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi)

"Biarlah rakyat yang menilai bagaimana seorang kepala negara itu memosisikan dirinya menjelang pemilu," kata Puan setelah menghadiri kegiatan Senam Cinta Tanah Air (Sicita) di Lapangan Rempoah, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (2/2/2024).

Baca Juga

Demikian pula saat ditanya mengenai aktivitas Presiden Jokowi dalam beberapa waktu terakhir, Ketua DPR RI itu juga mempersilakan masyarakat menilai apakah yang dilakukan Presiden seperti yang diharapkan rakyat atau tidak.

Terkait dengan mundurnya Mahfud Md dari jabatannya sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam), dia mengatakan hal itu dilakukan agar bisa fokus sebagai calon wakil presiden (cawapres).

"Pak Mahfud sebagai cawapres tentu saja mempunyai komitmen bahwa akan fokus untuk bisa menjalankan semua program, visi, dan misi yang beliau akan lakukan, insyaallah nanti kalau terpilih sebagai pemimpin atau wapres yang akan datang," jelasnya.

Puan mengapresiasi...

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement