Kamis 18 Jan 2024 08:26 WIB

Kamis Siang, Seluruh Wilayah Jakarta Diprediksi Hujan

Hujan diprediksi akan guyur Jakarta dengan intensitas sedang.

Pengendara motor memakai jas hujan saat hujan mengguyur (ilustrasi).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Pengendara motor memakai jas hujan saat hujan mengguyur (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada Kamis (18/1/2024) di seluruh wilayah DKI Jakarta akan turun hujan pada siang hari. Pada Kamis pagi, seluruh wilayah DKI Jakarta akan berawan dengan suhu rata-rata 25 dan 31 derajat Celsius.

Memasuki siang hari seluruh wilayah DKI Jakarta akan turun hujan ringan kecuali Jakarta Barat yang akan turun hujan sedang dengan suhu 27 sampai 29 derajat Celsius. Memasuki sore hari, seluruh wilayah DKI Jakarta masih akan mengalami hujan dengan intensitas ringan dengan suhu 27 sampai 28 derajat Celsius.

Baca Juga

Selanjutnya, pada malam hari sebagian wilayah Jakarta mengalami berawan kecuali Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara yang akan alami cerah berawan dengan suhu rata-rata 25 dan 28 derajat Celsius. 

Sementara itu, pada Jumat (19/1/2024) dini hari, seluruh wilayah Jakarta akan berawan kecuali Kepulauan Seribu yang akan berawan tebal dengan suhu rata-rata 25 dan 27 derajat Celsius. Adapun tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 75 hingga 95 persen.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement