Sabtu 13 Jan 2024 16:31 WIB

Cyber University Injak Usia ke-2 Tahun, Yayasan Brilian Indonesia Akui Banyak Kemajuan

Cyber University bisa terus berkembang menjadi bagian dari pembangunan pendidikan

Pengurus Yayasan Brilian Indonesia Gemilang yang turut hadir pada acara Tasyakuran HUT ke-2 Cyber University, Rabu (10/1) kemarin.
Foto: dok Cyber University
Pengurus Yayasan Brilian Indonesia Gemilang yang turut hadir pada acara Tasyakuran HUT ke-2 Cyber University, Rabu (10/1) kemarin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menginjak usianya yang ke-2 tahun, Universitas Siber Indonesia atau Cyber University mendapat pengakuan baik dari Yayasan Brilian Indonesia Gemilang. Yayasan yang dulunya menaungi Cyber University sebelum bertransformasi dari BRI Institute ini mengakui bahwa Cyber University telah menghasilkan banyak kemajuan dari awal transformasinya tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh pengurus Yayasan Brilian Indonesia Gemilang yang turut hadir pada acara Tasyakuran HUT ke-2 Cyber University, Rabu (10/1) kemarin. Bertemakan 'New Generation for Better Indonesia', kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Cyber University, jl. TB Simatupang No.6, RT.7/RW.5, Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Inal Rojid selaku Kepala Bagian Keuangan Yayasan Brilian Indonesia Gemilang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Cyber Univeristy yang ke-2. Ia mengaku di usia yang ke-2 ini, Cyber University telah terlihat seperti kampus yang dewasa dalam pertumbuhannya yang cukup baik.

"Dari dulu kita sudah bersama-sama, dari yang dulunya bernama BRI Institute dan telah berkembang menjadi Cyber University. Kita lihat perkembangannya sudah cukup baik dan maju. Hal tersebut tentu membuat kami sangat senang," tutur Inal saat wawancara langsung di gedung Cyber University, Rabu (10/1).

Ia berharap dengan perkembangan tersebut, Cyber University bisa terus berkembang menjadi bagian dari pembangunan pendidikan di Indonesia.

Senada dengan hal itu, Anggraini Karmanita selaku Kepala bagian SDM dan hukum Yayasan Brilian Indonesia Gemilang pun meyakini bahwa Cyber University bisa menjadi salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia. Selain itu, ia pun berpesan kepada seluruh sivitas akademik Cyber University untuk terus semangat dalam menjadikan Cyber University sebagai kampus terbaik di Indonesia.

"Jadi, tetap menjaga semangat, tetap menjaga solidaritas dan tetap menjaga nama baik kampus. Sehingga, perguruan tinggi ini bisa menjadi perguruan tinggi yang terbaik di Indonesia," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement