Kamis 11 Jan 2024 12:19 WIB

Prodi Bisnis Digital Cyber University Gelar Family Gathering Ciptakan Harmonisasi

Family Gathering digelar untuk ciptakan harmonisasi mahasiswa, alumni, dan dosen.

Cyber University sebagai The First Fintech University in Indonesia menggelar kegiatan family gathering di Villa Versailles Puncak Bogor, Bogor, Jawa Barat.
Foto: Dok. Cyber University
Cyber University sebagai The First Fintech University in Indonesia menggelar kegiatan family gathering di Villa Versailles Puncak Bogor, Bogor, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Akhir pekan lalu, Program Studi (Podi) Bisnis Digital Universitas Siber Indonesia atau Cyber University sebagai The First Fintech University in Indonesia menggelar kegiatan family gathering untuk yang kedua kalinya. Acara digelar di Villa Versailles Puncak Bogor, Bogor, Jawa Barat. Dipilihnya lokasi tersebut agar terciptanya suasana sejuk dan nyaman bagi seluruh peserta, yang terdiri dari dosen, mahasiswa lintas angkatan, serta alumni.

Vivi Afifah, selaku Ketua Prodi Bisnis Digital Cyber University, menjelaskan bahwa family gathering ini bisa meningkatkan kekompakkan dan kesolidan di antara civitas akademika di lingkungan Prodi Bisnis Digital Cyber University. 

Baca Juga

“Semoga hubungan harmonis yang terjalin dapat berlangsung dalam jangka panjang, membawa prodi Bisnis Digital menjadi yang terdepan dengan berbagai prestasi mahasiswa dan pencapaian lulusannya,” kata Vivi, dalam keterangan tertulis, Kamis (11/1/2024).

Sementara itu, Ketua Panitia Family Gathering, Bagas Indra Safrilla, mahasiswa dari Prodi Bisnis Digital mengatakan, berbagai kegiatan menarik turut meramaikan acara ini, mulai dari penyuluhan kepada ibu-ibu PKK dan Karang Taruna pemilik usaha mikro di sekitar kantor desa Cisarua, perkenalan antar-mahasiswa, hingga renungan malam berupa sharing session dan pesan dari bapak/ibu dosen.

“Tidak hanya itu, kegiatan seru seperti tukar kado, senam pagi bersama, berbagai games, dan hiburan musik karaoke juga bikin kami semua terhibur. Semoga ini bisa menambah kekompakkan dan semangat untuk berprestasi,” jelasnya.

Family Gathering ini bukan hanya sekadar kumpul-kumpul, namun sebagai bentuk nyata dari komitmen untuk membangun kebersamaan dan kekompakkan dalam lingkungan akademis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement