Selasa 09 Jan 2024 22:05 WIB

Sholawatan di Magelang, Zulhas dan Habib Syech Doakan Palestina-Pemilu Damai

Indonesia akan terus mendukung perjuangan Palestina untuk mendapatkan kemerdekaannya.

Zulhas bersama habib syekh
Foto: PAN
Zulhas bersama habib syekh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan selawatan bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf. Dalam kesempatan ini, Zulhas turut mendoakan Palestina.

Awalnya Zulhas mengucapkan terima kasih kepada Habib Syech karena telah membimbing masyarakat dalam selawat untuk Pemilu Damai di Stadion Gemilang Kabupaten Magelang ini. Zulhas turut mendoakan Habib Syech selalu diberi kesehatan.

Baca Juga

"Alhamdulillah kita sudah bersama guru kita orang tua kita,  habib syech bin abdullah, yg selalu membimbing kita semoga beliau selalu diberi kesehatan amin," ungkap Zulhas, Selasa (9/1/2024).

Zulhas kemudian menyapa jemaah yang sudah memadati lokasi kegiatan sejak sore. Zulhas mengapresiasi jemaah meski diguyur rintik gerimis tapi tetap antusias mengikuti kegiatan selawatan ini.

"Magelang raya apa kabarnya?, " tanya Zulhas

"Baik," jawab jemaah

"Ibu-ibu senang ada habib di sini? tanya Zulhas lagi.

"Senang," ungkap jemaah

"Matur nuwun sanget," timpal Zulhas disambut tepuk tangan jemaah.

Dalam kesempatan ini, Zulhas selain mengajak masyarakat untuk menjaga Pemilu Damai dan riang gembira, ia juga menitipkan pesan agar sholawat dan doa ditujukan kepada saudara di Palestina yang sedang menghadapi gempuran militer Israel.

"Kita doakan saudara kita di Palestina agar diberi pertolongan, ketabahan, dan kemenangan oleh Allah SWT, paling kurang ibu-ibu kita ikut mendoakan kalau bisa ikut membantu berjuang kalau tidak bisa ikut mendoakan," jelas Zulhas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement