Selasa 26 Dec 2023 18:04 WIB

Fahri Hamzah Nilai PDIP Buat Capres Ganjar Bingung

Kita bukan banteng-banteng cengeng, tapi banteng-banteng punya sikap kesatria.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Erik Purnama Putra
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gelora, Fahri Hamzah.
Foto:

Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo menjadi pembina Apel Satgas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Ia menyampaikan, agar Satgas PDIP melaporkan jika terjadinya kecurangan dalam tahapan pemilihan umum (Pemilu) 2024.

"Mulai sekarang pun ketika ada kecurangan kitalah yang mengamankan. Agar saudara-saudara mencatat, kemudian melaporkan. Dari situlah, ketika kita sudah berada pada trek yang benar, cara yang benar, maka kalau ada yang mengganggu satgas tidak boleh ragu-ragu, tabrak," ujar Ganjar lewat keterangannya di Jakarta, Senin.

Menurut dia, Satgas PDIP harus turun untuk mengamankan tempat pemungutan suara (TPS), dengan tujuan utama adalah bertempur dan menang. Kota Solo juga disebutnya akan menjadi contoh bagaimana kemenangan itu akan diraih.

Di samping itu, ia meminta Satgas PDIP untuk ikut menyampaikan program-program Ganjar-Mahfud MD dengan pendekatan yang baik. Dengan cara-cara yang baik untuk mendengarkan suara rakyat

"Kita bukan banteng-banteng cengeng, tapi banteng-banteng punya sikap ksatria. Jangan ganggu banteng. Kalau berani nyolek banteng, hati-hati bantengnya bisa ngamuk, bantengnya bisa melawan dalam koridor kebenaran," ujar Ganjar.

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menekankan, pentingnya posisi Pulau Jawa dalam Pilpres 2024. Khususnya empat provinsi di sana, yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah yang merupakan pemilih daftar pemilih tetap tertinggi se-Indonesia.

Pulau Jawa, jelas Arsjad, memiliki 57 persen dari total jumlah daftar pemilih tetap se-Indonesia. Dia yakin dengan kekerabatan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, pasangan tersebut dapat merebut suara di pulau tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement