Ahad 24 Dec 2023 14:58 WIB

Zulhas dan Putri Ajak Raffi Ahmad-Nagita Slavina Kampanye Gembira di Lampung

Zulhas mengingatkan masyarakat untuk tetap bersaudara, meski berbeda pilihan politik.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) bersama caleg DPR RI Dapil Lampung Putri Zulkifli Hasan didampingi duo artis pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Foto: Republika.co.id
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) bersama caleg DPR RI Dapil Lampung Putri Zulkifli Hasan didampingi duo artis pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan (Zulhas) mengajak masyarakat menyambut tahun politik dengan riang gembira. Hal itu diwujudkan dengan menyapa warga Lampung bersama caleg DPR RI Dapil Lampung Putri Zulkifli Hasan bersama duo artis pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Hari ini kami sama Raffi, Gigi, dan Putri kampanye di Lampung. Kita mengajak tahun politik ini bergembira, menyenangkan, saling mencintai satu dengan yang lain," kata Zulhas di Bandarlampung, Provinsi Lampung, Ahad (24/12/2023).

Zulhas menyampaikan, warga begitu antusias menyambut kedatangannya dengan mengikuti acara Joget PAN. Warga yang hadir pun kompak menyerukan nomor urut PAN 12 dan nomor urut Putri Zulkifli Hasan di Pileg Dapil Lampung, yakni nomor 1.

"Jangan lupa ajak teman-teman se-Bandar Lampung, 14 Februari 2024. PAN nomor berapa? PAN 12, PAN," ujar menteri perdagangan tersebut. Zulhas dan Putri bersama Raffi dan Nagita menyapa warga di dua titik di Bandar Lampung, yaitu Lapangan Teluk Bone dan Lapangan BSS.

Di lokasi, Zulhas mengingatkan masyarakat untuk tetap bersaudara sebagai bagian NKRI, meski berbeda pilihan politik. "Pilihan pilpres dan partai boleh berbeda tapi kita keluarga besar NKRI. Jadi menggembirakan dan bahagia. Anak-anak muda senang kalau politik pemilu kita kemas dengan cara riang gembira," ucapnya.

"Kita bukan musuh. Kita bersaudara. Sekali lagi, capres boleh beda. Partai boleh beda. Tapi kita keluarga besar NKRI kita meyakinkan rakyat bersaing untuk berbuat yang terbaik," kata Zulhas menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement