Ahad 24 Dec 2023 13:20 WIB

SMAN 102 Jakarta Raih Juara 2 Ajang VolleyBall BSI Flash 2024 Sport Competition

Ajang BSI Flash bagus untuk menunjukkan dedikasi meraih prestasi.

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), SMAN 102 Jakarta tampil sebagai penerima trofi Juara 2 kategori volleyball.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), SMAN 102 Jakarta tampil sebagai penerima trofi Juara 2 kategori volleyball.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Lewat ajang bergengsi  BSI FLASH (Festival dan Liga Antar Sekolah) 2024 Sport Competition yang digelar oleh Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), SMAN 102 Jakarta tampil sebagai penerima trofi Juara 2 kategori volleyball. Acara yang bertemakan "Explore Your Energy" ini berlangsung pada 16-17 Desember 2023 di Sport Center Universitas BSI kampus Cengkareng.

Fajar Haidar Furqon selaku Kapten SMAN 102 Jakarta mengaku sangat bangga karena perjuangan sesama tim dapat menghasilkan juara 2. Semoga ke depanya SMAN 102 Jakarta bisa meraih juara pertama dalam ajang BSI Flash ini. 

“Ajang BSI Flash ini sangat bagus untuk menunjukkan dedikasi kami khususnya para siswa agar meraih prestasi yang gemilang dan komitmen yang nyata terhadap kerja sama tim. Semoga BSI Flash ini selalu rutin dilaksanakan setiap tahunnya, agar sekolah kami dapat terus berkontribusi,” ujar Fajar pada pers, Ahad (18/12/2023). 

Sementara itu, Nisya Puspita Sari selaku pelatih SMAN 102 Jakarta mengatakan ini merupakan pencapaian luas biasa oleh tim voli SMAN 102 Jakarta sekaligus menjadi bukti dari komitmen sekolah dalam keunggulana prestasi siswanya. 

“Kami sangat bangga dengan para siswa kami atas penampilan luar biasa mereka dalam BSI Flash 2024 Sport Competition. Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan semangat mereka terhadap olahraga. Ini tidak hanya menunjukkan kemampuan atletik mereka, tetapi juga memperkuat nilai-nilai kerja sama tim dan sportivitas yang ditanamkan pada mereka,” kata Nisya. 

Ia mengucapkan terima kasih kepada Universitas BSI yang telah menyelanggarakan BSI Flash 2024 Sport Competition ini sebagai penyedia wadah bagi siswa untuk menunjukkan bakat serta memperkuat relasi dengan mengenal sekolah-sekolah lainnya. 

“Kami berharap dapat terus berpartisipasi dalam acara serupa, sehingga sekolah kami bisa meraih juara olahraga tidak hanya dalam kategori volley, namun juga bisa futsal dan basket di BSI Flash 2024 Sport Competition,” ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement