Kamis 21 Dec 2023 06:45 WIB

Polisi Ungkap Fakta Mesum di Restoran Senopati, Dilakukan di Ruang VIP

Polisi akan memanggil pengelola resto yang dijadikan lokasi mesum.

Rep: Ali Mansur/ Red: Teguh Firmansyah
video mesum/ilustrasi
video mesum/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aksi asusila yang dilakukan oleh pasangan di sebuah restoran di Senopati, Jakarta Selatan, menjadi sorotan pihak kepolisia. Video mesum kedua pasangan itu pun ramai beredar di media sosial. Rencananya, Polres Metro Jaya bakal memanggil pengelola resto tersebut untuk dimintai keterangan. 

“Kami akan memeriksa pengelola dari pihak rumah makan. Karena keyakinan kami bahwa dari pihak rumah makan tentu saja masih memiliki daftar atau record terkait dengan tamu-tamu atau pelanggan pelanggan yang hadir,” ujar Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi kepada awak media, Rabu (20/12/2023).

Baca Juga

Selain itu, kata Henrikus Yossi, pihaknya juga dalam proses penyelidikan untuk memastikan kebenaran dari video yang viral tersebut. Bahkan tim penyelidik saat ini sudah datang ke tempat kejadian perkara dan sudah mengumpulkan data-data awal terkait dengan peristiwa tersebut.

Kejadian itu diduga terjadi pada tanggal 30 November 2023 sekitar pukul 22.30 WIB dan kedua pasangan untuk diduga melakukan perbuatan mesum di ruangan VIP yang ada di restoran tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement