Kamis 21 Dec 2023 13:35 WIB

Aksi Asusila Depan Restoran Senopati, Polisi: Diduga 5 Pengunjung VIP

Polisi duga ada 5 pengunjung VIP melakukan asusila di depan restoran Senopati Jaksel.

Ilustrasi borgol. Polisi duga ada 5 pengunjung VIP melakukan asusila di depan restoran Senopati Jaksel.
Foto: Republika
Ilustrasi borgol. Polisi duga ada 5 pengunjung VIP melakukan asusila di depan restoran Senopati Jaksel.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan masih mendalami video viral dugaan adegan atau perbuatan asusila di depan umum di sebuah restoran kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

 

Baca Juga

"Kami coba lakukan penyelidikan yang saat ini masih dalam proses Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan untuk memastikan kebenaran dari video yang viral tersebut, " kata Wakasat Reskrim Polres Jaksel Kompol Henrikus Yossi saat dikonfirmasi, Kamis (21/12/2023).

 

Yossi menjelaskan tim penyelidik telah datang ke TKP yakni salah satu rumah makan atau restoran tersebut dan sudah mengumpulkan data-data awal terkait dengan peristiwa yang diduga terjadi pada tanggal 30 November 2023 sekitar pukul 22.30 WIB.

 

"Di situ memang ada pengunjung yang sedang memasuki salah satu ruangan VIP di dalam restoran, " ucapnya.

 

Yossi menduga ada sekitar lima orang, terdiri atas tiga orang laki-laki dan dua orang perempuan, tetapi sampai saat ini masih terus mendalami siapa saja orang-orang tersebut.

 

Yossi juga menambahkan pihaknya dalam waktu dekat akan meminta keterangan dari beberapa orang saksi yang diduga mengetahui peristiwa tersebut.

"Seperti manajer, kemudian pelayan, yang ketika itu langsung melayani beberapa tamu, sehingga harapan kami dengan informasi yang didapatkan dari beberapa karyawan dari rumah makan tersebut akan kami dapatkan fakta peristiwa yang lebih lengkap," katanya menjelaskan.

 

Sebelumnya beredar video viral di instagram yang diunggah oleh akun @jktnewss pada Selasa (19/12) dimana di dalam video tersebut terlihat dua orang melakukan tindakan asusila di sebuah restoran.

 

"Udah di luar nalar, pada enggak liat tempat!! Ngajak makan di Senopati bisa, tapi untuk sewa hotel enggak bisa, gaya elit ekonomi sulit," tulis unggahan akun tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement