Jumat 15 Dec 2023 09:10 WIB

Universitas BSI Raih Silver Winner Anuerah Distiristek 2023

Penghargaan menjadi bukti Universitas BSI sebagai kampus taat pelaporan PDDIKTI.

Rektor Universitas BSI Prof Dr Ir Mochamad Wahyudi.
Foto: Dok. Universitas BSI
Rektor Universitas BSI Prof Dr Ir Mochamad Wahyudi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) menyelenggarakan Anugerah Diktiristek 2023. Penghargaan tersebut menghadirkan Anugerah Prioritas Nasional, Mitra Kerja Sama, Kerja Sama, Hubungan Masyarakat, Pangkalan Data Pendidikan Tinggi, Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Sumber Daya, Kelembagaan, Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat, serta Jurnalis dan Media.

Pemberian anugerah ini merupakan apresiasi Ditjen Diktiristek kepada pemangku kepentingan dari perguruan tinggi, LLDikti, jurnalis, media, dan mitra (kementerian, lembaga, serta dunia usaha dan industri) yang telah meraih pencapaian tertinggi dan berkontribusi dalam mendukung implementasi transformasi pendidikan tinggi (Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Indikator Kinerja Utama Perguruan Tinggi, dan Dana Padanan/Matching Fund).

Baca Juga

Malam Anugerah Diktiristek 2023 ini diselenggarakan di Hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, Jakarta, dan disiarkan secara online melalui live streaming pada Channel Youtube Ditjen Diktiristek. Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berhasil meraih 3 penghargaan pada anugerah Diktiristek 2023. Salah satunya yaitu Universitas BSI mendapatkan Silver Winner pada Anugerah Humas, Kategori PTS dengan sub Kategori Media Sosial.

Prof Dr Ir Mochamad Wahyudi, selaku Rektor Universitas BSI yang menerima penghargaan secara langsung berharap kedepannya Universitas BSI bisa mengikuti sub kategori yang lain pada Anugerah Humas dan bisa mendapatkan Gold Winner pada sub kategori Media Sosial.

"Syukur alhamdulillah karena Universitas BSI bisa mendapatkan 3 penghargaan dalam acara Anugerah Diktiristek 2023. Semoga dengan kita mendapatkan 3 penghargaan ini kedepannya Universitas BSI semakin lebih baik lagi khususnya pada bidang Media Sosial. Pada anugerah Humas ini kalau perlu kedepan kita bukan hanya ikut pada kategori Media Sosial saja, tetapi kampus kita juga bisa mengikuti dan mendapatkan penghargaan pada kategori lain, seperti pengelolan Laman, Insan Humas Terpopuler dan Media Sosial. Mudah-mudahan kedepannya untuk Media Sosial Universitas BSI bisa mendapatkan medali Emas atau Gold Winner," kata Wahyudi, dalam keterangan tertulis, Jumat (15/12/2023).

"Mudah-mudahan Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif, semakin baik lagi dan Insyaa Allah tahun yang akan datang kita bisa mendapatkan Anugerah di Diktiristek lagi untuk kategori-kategori yang lain. Semoga semakin banyak penghargaan yang bisa kita terima," tambahnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement