Kamis 14 Dec 2023 17:14 WIB

Raih IPK 4.00, Indah Dinobatkan Jadi Wisudawan Terbaik Universitas BSI 

Universitas BSI telah memberikan peluang untuk mahasiswa memiliki pengalaman di luar.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pemuda berhasil dinobatkan menjadi wisudawan terbaik pada pelantikan upacara wisuda Universitas BSI ke-58.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pemuda berhasil dinobatkan menjadi wisudawan terbaik pada pelantikan upacara wisuda Universitas BSI ke-58.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Suasana bahagia membumbung tinggi memenuhi Gedung BSI Convention Center (BSI Convex), Kaliabang, Bekasi. Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses mengadakan pelaksanaan upacara wisuda Universitas BSI ke -58, pada tanggal 3 hingga 7 Desember 2023. 

Indah Putri Suryaningsih mahasiswi program studi Sistem Informasi, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pemuda berhasil dinobatkan menjadi wisudawan terbaik pada pelantikan upacara wisuda Universitas BSI ke-58. Raih IPK 4.00, dengan bangga Indah bercerita selalu semangat menjadi triknya sukses menjadi lulusan terbaik. 

Baca Juga

“Karena untuk memulai sesuatu kita harus semangat apalagi mempelajari sesuatu harus memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Selain itu, semangatnya juga harus konsisten, boleh mengeluh lelah atau capek itu wajar selama proses belajar, tapi jangan sampai menyerah apalagi mundur,” ujar Indah. 

Ia menambahkan, juga harus selalu aktif dikelas, apapun yang kurang dipahami atau tidak tahu silahkan tanya saja ke dosennya. Apalagi Universitas BSI telah menyediakan media untuk belajar, jadi harus mau eksplor sendiri untuk belajar. 

“Universitas BSI juga telah memberikan peluang untuk kita memiliki pengalaman di luar atau belajar di luar kampus, contohnya saja seperti program magang atau pertukaran pelajar  dari pemerintah ataupun instansi. Coba dan ikuti saja semua kegiatan tersebut, sehingga kita memiliki pengalaman baru juga di luar kelas,” ujarnya. 

Bercita-cita menjadi web developer, Indah mengaku ingin berguna bagi dunia teknologi dan menciptakan sebuah produk teknologi demi kemashalatan masyarakat. Ia berpesan agar jangan malas atau menunda-nunda apa yang harus dikerjakan, karena satu hari yang ditunda akan memberikan dampak yang besar di kemudian hari. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement