Rabu 13 Dec 2023 17:02 WIB

Kunci Eriza Ramadhani Lulus dengan Predikat Sempurna di Wisuda Universitas BSI

Eriza berhasil lolos program MBKM MSIB Btach 3 di PT Bumitsms Gunajaya Agro.

Eriza Ramadhani Rusiadi, wisudawan dari Program Studi Teknologi Informasi Fakultas Teknik dan Informatika Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Margonda.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Eriza Ramadhani Rusiadi, wisudawan dari Program Studi Teknologi Informasi Fakultas Teknik dan Informatika Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Margonda.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Mendapatkan predikat sempurna dengan IPK akhir 4,00 merupakan cita-cita seluruh mahasiswa yang sedang menempuh studynya di jenjang Perguruan Tinggi, baik Diploma maupun Sarjana. Hal tersebut yang dirasakan oleh Eriza Ramadhani Rusiadi, wisudawan dari Program Studi Teknologi Informasi Fakultas Teknik dan Informatika Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Margonda. 

Eriza sapaan akrabnya yang merupakan anak dari Asep Rusiadi ini mengaku bangga setelah dinobatkan menjadi wisudawati terbaik dalam pelantikan wisuda Universitas BSI di BSI Convention Center (BSI Convex), Jalan Kaliabang No 8, Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, Ahad (3/12/2023).

Baca Juga

“Alhamdulillah dan nggak nyangka banget bisa menjadi salah satu wisudawati terbaik, saya selama berkuliah rajin membaca buku dan mengerjakan tugas yang diberikan oleh dosen serta sering mengulas materi yang disampaikan oleh dosen,” ujar Eriza dalam wawancara langsung Ahad. 

Wanita yang senang menulis ini juga memiliki blog pribadi dan memang bercita-cita menjadi seorang penulis dengan membuat platform yang dibuat sendiri. “Motivasi terbersar saya yakni dari orang tua yang selalu memberi support saya dalam belajar, jadi prestasi yang saya miliki ini saya serahkan kepada kedua orang tua saya karena berkat doa dari mereka saya mendapatkan prestasi ini,” lanjut Efriza. 

Tak hanya mendapatkan IPK sempurna, ia juga berhasil lolos program MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) MSIB (Magang dan Studi Independen Bersertifikat) Batch 3 di PT Bumitama Gunajaya Agro selama kuliah.

“Alhamdulillah saya juga lolos Program MSIB Batch 3 yang diadakan oleh pemerintah dan kebetulan saya juga diangkat menjadi karyawan di perusahaan tersebut,” ujar Efriza. 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement