Senin 11 Dec 2023 11:10 WIB

Mahasiswi Prodi Administrasi Universitas BSI Raih Gelar Wisudawan Terbaik

Universitas BSI menggelar prosesi pelantikan wisudawan/wati pada Wisuda ke-58.

Mahasiswi Universitas BSI Julia Afiana program studi (prodi) Administrasi Bisnis jenjang D3 dengan gelar wisudawan terbaik.
Foto: Dok. Universitas BSI
Mahasiswi Universitas BSI Julia Afiana program studi (prodi) Administrasi Bisnis jenjang D3 dengan gelar wisudawan terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) belum lama ini sukses menggelar prosesi pelantikan wisudawan/wati pada Wisuda ke-58. Acara sakral wisuda ke-58 ini terlaksana di BSI Convention Center (Convex), Kaliabang, Bekasi. Acara wisuda Universitas BSI hari ke tiga ini, menobatkan Julia Afiana mahasiswi program studi (prodi) Administrasi Bisnis jenjang D3 dengan gelar wisudawan terbaik.

“Cukup bangga dengan capaian yang sudah saya raih selama kuliah di Universitas BSI ini, ini buah usaha dan tanggung jawab saya sebagai mahasiswa,” ungkap Julia dalam wawancara usai pelantikan di prosesi wisuda, mengutip keterangan tertulis, Senin (11/12/2023).

Baca Juga

Universitas BSI, bagi Julia merupakan kampus yang menarik dan informatif, senantiasa mendorong mahasiswa/i untuk terus berkembang dan siap menghadapi segala tantangan di era saat ini.

“Universitas BSI kampus yang menarik, kami diberi kesempatan untuk berkembang dan tumbuh sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki. Mahasiswa juga dibina dan dibekali dengan berbagai sertifikasi keahlian sesuai bidang ilmu yang diminati, sehingga mahasiswa Universitas BSI memang secara matang disiapkan untuk menjawab tantangan era saat ini,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement