Jumat 08 Dec 2023 17:54 WIB

Ironis! Empat Jenazah Anak yang Tewas di Jagakarsa Belum Didatangi Keluarga, Masih di RS

Keluarga diimbau untuk mengambil dan mengurus jenazah tersebut.

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Teguh Firmansyah
Proses evakuasi empat jenazah anak di Jagakarsa, Jakarta Selatan yang diduga meninggal karena dikunci di dalam kamar oleh ayahnya sendiri, Rabu (6/12/2023).
Foto:

Sementara kondisi Panca Darmansyah (41 tahun) yang diduga membunuh empat anaknya itu disebut telah berangsur membaik sejak ditemukan mencoba bunuh diri. Polisi bahkan telah melakukan pemeriksaan awal kepadanya.

"Jadi hari ini kondisi fisiknya berangsur-angsur membaik. Mulai tadi malam, baru ada pemeriksaan pendahuluan. Jadi belum diperiksa secara tuntas ya. Jadi menyesuaikan dengan kondisi fisik yang ada," ujarnya.

Seperti diketahui, V (6 tahun),S (4 tahun), A (3 tahun) dan A (1 tahun) ditemukan tewas membusuk di sebuah kontrakan di  RT 04/03, Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023). Mereka diduga dibunuh oleh Panca yang mencoba bunuh diri saat rumah kontrakan dibuka paksa warga.

Jenazah empat anak itu ditemukan telah bengkak dan mengeluarkan bau busuk saat ditemukan oleh warga. Sedangkan ayahnya ditemukan tergeletak di kamar mandi setengah telanjang dan diduga mencoba bunuh diri. Alkhaledi Kurnialam

 

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement