Senin 04 Dec 2023 14:10 WIB

Panglima TNI Bakal Usulkan Doni Monardo Jadi Pahlawan Nasional

Nama Doni Monardo juga akan diabadikan di Markas Besar TNI AD.

Rep: Ali Mansur/ Red: Agus raharjo
Suasana Prosesi Pemakaman Mantan Kepala BNPB Letjen TNI Purn Doni Monardo di TMP Kalibata, Jakarta, Senin (4/12/2023)
Foto:

Ketika itu dirinya masih menjabat sebagai Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakil KSAD). “Beliau itu smart, kita jarang mempunyai prajurit seperti almarhum, tadi saya sampaikan beliau itu panutan adik-adiknya. Kalau beliau kerja itu fokus. Sehingga setiap kegiatan bisa ada target yang berhasil,” tutur Agus.

Almarhum Doni Monardo meninggal dunia pada Ahad (3/12/2023) sore pukul 17.35 WIB di RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan. Almarhum meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

Upacara pemakaman almarhum almarhum Doni Monardo di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan telah berlangsung dengan khidmat, pada Senin (4/12/2023). Pemakaman almarhum Doni Monardo, dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak.

Iring-iringan jenazah tiba di TMP Kalibata sekitar pukul 10.58 WIB, usai jenazah almarhum Doni Monardo disemayamkan terlebih dulu di Balai Komando, Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur. Keluarga hingga kerabat tampak ikut mengantar Doni menuju tempat peristirahatan terakhirnya di TMP Kalibata.

Peristirahatan terakhir...

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement