Jumat 01 Dec 2023 15:13 WIB

Universitas BSI Margonda Beri Tips Pilih Perguruan Tinggi pada Siswa SMK Multicomp Depok

Kegiatan bertujuan untuk membuat pilihan cerdas terkait program studi.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Margonda sukses memenuhi undangan untuk berpartisipasi dalam program Universitas BSI Go to School.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Margonda sukses memenuhi undangan untuk berpartisipasi dalam program Universitas BSI Go to School.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Margonda sukses memenuhi undangan untuk berpartisipasi dalam program Universitas BSI Go to School. Kegiatan yang bertujuan untuk membuat pilihan cerdas terkait program studi yang sesuai dengan minat dan tujuan karier siswa/i SMK Multicomp Depok, digelar pada Rabu (22/11/2023). 

Program Universitas BSI Go to School ini menghadirkan Taat Kuspriyono selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Margonda sebagai narasumber utama. Taat menegaskan memilih perguruan tinggi adalah keputusan krusial yang dapat membantu siswa memilih institusi dan program studi yang sejalan dengan minat serta tujuan karier mereka.

Baca Juga

“Beberapa pertimbangan penting dalam memilih perguruan tinggi, termasuk keberagaman program studi, reputasi kampus, akreditasi, fasilitas, biaya, suasana kampus, lokasi, jejak karir alumni, peluang jaringan profesional, dan program magang,” ujar Taat dalam rilis yang diterima, Jumat (1/12/2023). 

Ia menambahkan, Sebagai Kampus Digital Kreatif Universitas BSI kampus Margonda dengan bangga, memenuhi semua aspek ini dengan keunggulan yang luar biasa. Keberagaman program studi, reputasi yang baik, akreditasi kampus yang tinggi, fasilitas yang memadai, biaya terjangkau, serta lokasi strategis di pusat kota Depok. 

“Selain itu, suasana kampus yang dinamis dengan berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), serta kesuksesan alumni seperti Elan Suherlan selaku pendiri PT. Indostorage Solusi Teknologi dan Mutiara Rizki sebagai penulis naskah Si Doel Anak Sekolahan the Movie,” imbuhnya. 

Taat menekankan, Universitas BSI tidak hanya menawarkan pendidikan berkualitas, tetapi juga memberikan peluang jaringan kerja melalui BSI Career Center (BCC), kesempatan magang dengan perusahaan ternama, dan didukung oleh program Kampus Merdeka.

“Selain itu, para dosen di Universitas BSI kampus Margonda memiliki sertifikasi dan kompetensi yang diakui secara nasional oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP),” katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement