Kamis 30 Nov 2023 14:08 WIB

Kecelakaan Beruntun Hebat di Tol Jagorawi Tewaskan Tiga Orang

Ketiga korban tewas merupakan pengemudi dan penumpang mobil Calya

Rep: Ali Mansur/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sebanyak tiga orang tewas dalam kecelakaan beruntun tiga mobil di ruas Tol Jagorawi KM 5+200 arah Jakarta pada Kamis (30/11/2023) sekitar pukul 02.04 WIB. Ketiga korban tewas merupakan pengemudi dan penumpang mobil Calya dengan nomor polisi B 2384 KOA berinisial EW, PM, dan AS. 

"Jumlah korban tiga orang meninggal dunia, tiga orang luka berat," ujar Kepala Induk Patroli Jalan Raya Jagorawi Ajun Komisaris Polisi Budi kepada awak media, Kamis (30/11/2023).

Baca Juga

Menurut Budi, kecelakaan berawal ketika mobil Honda City dengan nopol B 2770 BD yang dikemudikan pria berinsial TW melaju di lajur 4. Kemudian datang satu unit dump truk menabrak mobil tersebut.

Dalam kecelakaan maut tersebut juga membuat tiga lain mengalami luka berat. Ketiganya, yaitu pengemudi Honda City serta dua penumpang Toyota Calya berinisial AW dan RRS.

 

"Honda City terpental ke lajur 3, datang Toyota Calya menabrak Honda City dan terpental kembali ke lajur 4 dan datang Toyota Velfire menabrak Toyota Calya sehingga terjadi tabrakan beruntun," 

Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus kecelakaan beruntun yang menewaskan tiga orang dan melukai tiga orang lainnya tersebut. Kemudian hingga saat ini pihak kepolisian juga memburu pengemudi dump truck. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement