Rabu 29 Nov 2023 07:15 WIB

Pejalan Kaki Tewas Tergeletak di Depan SPBU Bogor, Diduga Korban Tabrak Lari

Korban ditemukan tergeletak di depan SPBU di Kampung Cikabon Kaler.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR— Seorang pria tanpa identitas tewas diduga korban tabrak lari di Jalan Raya Mohammad Toha, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Korban ditemukan tergeletak di depan SPBU di Kampung Cikabon Kaler, Desa Cibunar.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama Ganda Permana mengatakan korban ditemukan pada Selasa (28/11/2023) dini hari oleh petugas Dinas Perhubungan (Dishub) yang sedang mengatur kemacetan lalu lintas di jalan tersebut. Petugas Dishub itu kemudian melapor ke pengawas SPBU.

Baca Juga

“Korban tabrak lari identitasnya belum diketahui. Termasuk pengemudi kendaraannya,” kata Rizky, Selasa (28/11/2023).

Lebih lanjut, Rizky mengatakan, anggota Dishub tersebut memberi tahu pengawas SPBU dan melaporkan ke Unit Lantas Polsek Parungpanjang. Korban kemudian dilakukan penanganan dan dievakuasi ke Puskesmas Parungpanjang.

 

“Korban selanjutnya dilimpahkan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kabupaten Tangerang, tapi sampai saat ini korban identitasnya belum diketahui,” ujarnya.

Saat ini, kata Rizky, kecelakaan lalu lintas dugaan tabrak lari itu ditangani okeh Unit Lantas Polsek Parungpanjang. Polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kemudian penanganan selanjutnya ke unit Gakum Polres Bogor. Serta korban sudah dilakukan evakwasi situasi arus lalu lintas dalam keadaan aman dan lancar,” jelasnya.

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement