Senin 20 Nov 2023 11:15 WIB

Dorong Pemilu Riang Gembira dan Damai, demi Percepatan Ekonomi dan Kesejahteraan Rakyat

saat ini masyarakat dapat cerdas dalam menentukan pilihannya pada Pemilu 2024.

Silaturahmi dan edukasi politik di Aming Coffe Podomoro, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.
Foto: Dok. Web
Silaturahmi dan edukasi politik di Aming Coffe Podomoro, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno terus menggelorakan Pemilihan Umum (Pemilu) yang riang gembira dan damai bagi masyarakat demi mencapai percepatan ekonomi dan kesejahteraan rakyat. Hal ini disampaikannya saat melakukan kunjungan ke Aming Coffe Podomoro, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. 

“Karena kita tahu, masyarakat saat ini ingin Pemilu riang gembira dan Pemilihan Presiden (Pilpres) bersuka cita. Maka, kami PPP akan bekerja sama dengan relawan dan partai koalisi untuk mewujudkan itu salah satunya di Kalbar,” kata Sandiaga, seperti dinukil pada Senin (20/11/2023). 

Baca Juga

Sandiaga menilai, saat ini masyarakat dapat cerdas dalam menentukan pilihannya pada Pemilu 2024 mendatang. Sehingga tidak ada lagi perpecahan jelang pesta demokrasi tersebut.

“Saya meyakini masyarakat sudah cerdas, jadi saya sampaikan adalah bagaimana peluang ekonomi akan baik dibawah kepemimpinan Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Kemudian sesuai dengan PPP yang akan melakukan pelatihan, pemasaran, dan permodalan yang berdampak pada usaha masyarakat,” ungkapnya.

Sandiaga menambahkan, dengan adanya perbedaan politik persatuan harus tetap diutamakan demi mendorong percepatan pembangunan ekonomi.

“Pilihan politik berbeda bisa terjadi kapan saja, tapi di dalam perbedaan kita tingkatkan persatuan. Kita juga tidak bisa terpecah belah hanya karena siklus lima tahun sekali ini,” ujar dia. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement