Jumat 17 Nov 2023 09:28 WIB

Menteri ATR Didapuk Jadi Warga Kehormatan Utama Korps Brimob Polri

Hadi meminta Korps Brimob semakin kuat.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit (kiri) dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto.
Foto: Dok. Kemen
Kapolri Jenderal Listyo Sigit (kiri) dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto menerima penganugerahan sebagai Warga Kehormatan Utama Korps Brimob Polri dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Korps Brimob Polri. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Lapangan Mako Korps Brimob Polri, Depok, pada Kamis (16/11/2023). 

Dalam momen ini, Menteri ATR/Kepala BPN mengungkapkan rasa hormat, bangga, dan terima kasih kepada Komandan Korps Brimob Polri, Komjen Pol. Imam Widodo beserta seluruh keluarga besar Korps Brimob atas penganugerahan yang telah diberikan kepadanya. "Terima kasih atas penganugerahan Warga Kehormatan ini, semoga Korps Brimob semakin tangguh dan dicintai rakyat," ucapnya.

Baca Juga

Mantan Panglima TNI periode 2017-2021 ini berpesan agar Korps Brimob menjunjung tinggi profesionalitas, kedisiplinan, dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas di mana pun. "Korps Brimob harus tangguh, berintegritas, dan harus selalu hadir dan dicintai masyarakat," ujar Hadi Tjahjanto.

Pada perayaan HUT ke-78 Korps Brimob ini dilakukan upacara peringatan yang dipimpin oleh Kapolri, Listyo Sigit. Peringatan hari istimewa ini diadakan dengan mengusung tema "Negara Aman Menuju Indonesia Maju". Acara peringatan tersebut juga dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran satuan Brimob Polda di masing-masing provinsi seluruh Indonesia.

 

Perayaan HUT ke-78 Korps Brimob ini turut dihadiri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Agus Subiyanto; Kepala Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), Kunjung Masehat; serta para Pejabat Utama Mabes Polri.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement