Jumat 10 Nov 2023 19:48 WIB

Sentul City Raih Penghargaan di Ajang Indonesia Property Awards 2023

Spring Valley Extension terletak tepat di bawah Gunung Pancar.

PT Sentul City Tbk berhasil meraih penghargaan Highly Commended Best Affordable Housing Development dI ajang Indonesia Property Awards 2023.
Foto: dok sentul city
PT Sentul City Tbk berhasil meraih penghargaan Highly Commended Best Affordable Housing Development dI ajang Indonesia Property Awards 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--PT Sentul City Tbk berhasil meraih penghargaan Highly Commended Best Affordable Housing Development dI ajang Indonesia Property Awards 2023. Penghargaan tersebut diterima Sentul City lewat proyek hunian Spring Valley Extension yang diluncurkan awal Juli lalu.

Penghargaan tersebut diklaim menjadi pengakuan atas kerja keras Sentul City menghadirkan Spring Valley Extension sebagai hunian yang terjangkau dan berkualitas tinggi. Spring Valley Extension diklaim mampu mencapai standar tertinggi dalam desain, fasilitas, dan aksesibilitas.

Baca Juga

“Lewat Spring Valley Extension, kami tidak hanya menghadirkan hunian terbaik, namun juga mampu memberikan solusi perumahan yang terjangkau kepada masyarakat,” tutur Marketing Director PT Sentul City Timotius Thendean, dalam keterangan, Jumat (10/11/2023).

Timotius menambahkan, Spring Valley Extension terletak tepat di bawah Gunung Pancar yang didesain dengan gaya Scandinavian Minimalis. Tidak jauh dari sana mengalir sungai kecil yang membuat suasana di Spring Valley makin dekat dengan alam pegunungan yang menawan.

Timotius menegaskan penghargaan ini membuktikan komitmen Sentul City menghadirkan kawasan hunian dengan fasilitas terbaik namun dengan harga terjangkau. Ia mengatakan, apa yang dicapai Sentul City lewat proyek Spring Valley Extension dapat memberi dorongan positif bagi industri properti di Indonesia.

“Saya berharap, penghargaan yang kami terima tidak hanya memacu PT Sentul City Tbk untuk terus menghasilkan karya-karya terbaik namun juga dapat ikut memberikan dorongan positif bagi industri properti di Indonesia,” ujar Timotius.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement