Selasa 06 Feb 2024 18:02 WIB

Sentul City Diganjar Penghargaan Living Legend Company in Developing Modern Eco-City

Sentul City pernah diganjar penghargaan berkat pembangunan Spring Valley Extension.

PT Sentul City Tbk menerima penghargaan Living Legend Company in Developing Modern Eco-City Concept to Provide Produk Excellence tahun 2024
Foto: dok istimewa
PT Sentul City Tbk menerima penghargaan Living Legend Company in Developing Modern Eco-City Concept to Provide Produk Excellence tahun 2024

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--PT Sentul City Tbk menerima penghargaan Living Legend Company in Developing Modern Eco-City Concept to Provide Produk Excellence tahun 2024. Dengan penghargaan ini Sentul City masuk dalam jajaran perusahaan di Indonesia yang melegenda. 

Marketing Director PT Sentul City Tbk Timotius Thendean menuturkan, penghargaan ini masuk dalam kategori Gold perusahaan berusia minimal 46 tahun. Yakni, perusahaan yang lahir setelah terjadinya krisis moneter di era Reformasi pada 1998 dan berhasil melalui pandemi Covid-19 tahun 2020. 

Baca Juga

Timotius mengaku, penghargaan tersebut merujuk juga kepada upaya Sentul City dalam membangun hunian yang dikembangkan. Yakni menyelaraskan kebutuhan masyarakat untuk tinggal di kawasan modern namun tetap menyatu dengan suasana asri nan hijau.

“Kawasan Sentul City dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern yang peduli akan kenyamanan, lingkungan yang asri namun tetap mendapatkan fasilitas modern, layaknya di kota besar," tutur Timotius dalam keterangan, Senin (5/2/2024).

Timotius menambahkan, beragam penghargaan yang diterima Sentul City merupakan pengakuan atas konsistensi dan komitmen dalam menghadirkan hunian dan layanan terbaik bagi publik. “Kami sangat bangga atas beragam penghargaan yang diberikan. Kami sangat mengapresiasi hal itu. Kendati demikian kami bekerja keras bukan sekadar untuk meraih penghargaan. Kami bekerja keras untuk memberikan kawasan hunian terbaik bagi keluarga modern," tegasnya.

Selain penghargaan ini, Sentul City juga pernah diganjar penghargaan sebagai Master Developer dalam memberikan hunian dan layanan terbaik kepada masyarakat. Pada 2023 misalnya, PT Sentul City Tbk menerima penghargaan pada ajang Indonesia Property Awards 2023 sebagai hunian yang terjangkau dan berkualitas tinggi. Penghargaan tersebut diraih lewat kehadiran Spring Valley Extension, cluster hasil karya PT Sentul City Tbk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement