Jumat 10 Nov 2023 21:09 WIB

Kutip Lagu Dewa 19, Airlangga Yakin Golkar Menang Lagi pada Pemilu 2024

Golkar siap memenangkan capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka.

Presiden Jokowi didampingi Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto saat menyambangi kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.
Foto: Republika.co.id
Presiden Jokowi didampingi Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto saat menyambangi kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan keyakinannya bahwa partai berlambang beringin yang dipimpinnya bisa meraih suara positif. Bahkan, berpotensi memenangkan Pemilu 2024.

Keyakinan tersebut disampaikan Airlangga Hartarto lewat unggahan Instagram pribadinya, dengan mengutip satu bait lirik lagu dari salah satu band  Dewa 19 berjudul "Cinta Kan Membawamu Kembali". Lagu itu dimaknai Airlangga sebagai dukungan rakyat akan membawa Golkar kembali menang.

"Dengan komitmen ikhtiar dan berbagai kinerja bersungguh-sungguh yang dilakukan seluruh kader Partai Golkar dalam melaksanakan dan memastikan suksesnya berbagai program kesejahteraan sosial untuk rakyat, insya Allah cinta dan dukungan rakyat akan membawa mereka kembali kepada Partai Golkar, membawa kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024," kata Airlangga di Jakarta, Jumat (10/11/2023).

Tidak hanya itu, Airlangga juga menyampaikan komitmen Golkar untuk melanjutkan dan menyempurnakan berbagai agenda pembangunan dan program Indonesia maju, adil, dan sejahtera. Ungkapan tersebut disampaikan Airlangga pada malam puncak perayaan HUT Golkar ke-59 di kantor DPP Partai Golkar.

"Partai Golkar senantiasa siap mengawal suksesnya pemerintahan Bapak Presiden Joko Widodo, berbagai program pembangunan dan kesejahteraan rakyat. Serta tentunya siap memenangkan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Mas Gibran Rakabuming Raka untuk Pemilu 2024 nanti," ucap Airlangga.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement