Rabu 25 Oct 2023 16:58 WIB

Ada Perbaikan Jalan, Jalan Layang Taman Cibodas di Tangerang Ditutup

Pemkot menyiapkan jalur jalan di bawah jalan layang Taman Cibodas.

Jalan layang Taman Cibodas di Kota Tangerang, Provinsi Banten, mulai Rabu (25/10/2023) ditutup karena sedang diperbaiki.
Foto: ANTARA/HO-Pemkot Tangerang
Jalan layang Taman Cibodas di Kota Tangerang, Provinsi Banten, mulai Rabu (25/10/2023) ditutup karena sedang diperbaiki.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Banten menutup total jalan layang Taman Cibodas selama proses perbaikan jalan berlangsung. ​​​​​​Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Achmad Suhaely mengatakan selama pelaksanaan rehabilitasi, jalan layang Taman Cibodas tidak boleh dilewati kendaraan dari arah Serang yang menuju ke pusat Kota Tangerang maupun sebaliknya.

"Proyek rehabilitasi ini akan berlangsung hingga Juni 2024. Maka itu, warga diimbau mencari jalur alternatif untuk menghindari kemacetan," katanya, Rabu (25/10/2023).

Baca Juga

Menurut dia, Pemerintah Kota Tangerang telah menyiapkan jalur jalan di bawah jalan layang Taman Cibodas untuk pengguna sepeda motor selama jalan layang ditutup. Pengguna kendaraan dari arah Serang bisa masuk melalui Pasar Laris dan memutar melalui belakang Supermarket Tip Top lalu keluar di Perumahan Taman Cibodas.

Selain itu, pengguna kendaraan dari arah Serang dapat melalui Jalan Prabu Kian Santang ke arah Jalan Moh. Toha. Sedangkan pengguna kendaraan dari arah pusat Kota Tangerang atau dari arah Jakarta yang hendak menuju Serang dapat melewati Jalan Moh. Toha lalu Jalan Prabu Kian Santang dan masuk kembali ke Jalan Gatot Subroto.

 

Achmad mengimbau warga yang tinggal di daerah yang dilalui Bus Tayo dan angkot Si Benteng untuk menggunakan sarana transportasi umum tersebut. "Sehingga volume kendaraan berkurang dan tidak terjadi penumpukan," katanya.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement