Selasa 24 Oct 2023 16:02 WIB

Pria tanpa Identitas Jatuh dari JPO di Semarang, Dinyatakan Meninggal di Tempat

Pria yang jatuh dari JPO Semaranf diduga memiliki gangguan jiwa.

Pria jatuh dari JPO di Semarang (ilustrasi). Polisi tidak menemukan identitas pada tubuh korban yang diduga memiliki gangguan jiwa ini.
Foto: pixabay
Pria jatuh dari JPO di Semarang (ilustrasi). Polisi tidak menemukan identitas pada tubuh korban yang diduga memiliki gangguan jiwa ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pria tanpa identitas meninggal dunia setelah terjatuh dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Jenderal Sudirman, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa. Wakapolsek Semarang Barat AKP Jumani mengatakan, pihak kepolisian tidak ditemukan kartu identitas pada tubuh korban yang diduga memiliki gangguan jiwa tersebut.

"Dari informasi warga sekitar, korban ini diduga mengalami gangguan jiwa," kata Jumani, Selasa (24/10/2023).

Baca Juga

Menurut dia, berdasarkan laporan, korban sudah sekitar sebulan tinggal di atas jembatan penyeberangan tersebut. Petugas Inafis Polrestabes Semarang mendatangi lokasi untuk mengidentifikasi lebih lanjut identitas korban.

Jumani mengatakan jenazah selanjutnya dievakuasi ke RS Dr Kariadi Semarang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu, seorang saksi mata bernama Azizah (34) mengaku melihat saat korban jatuh dari atas jembatan.

"Terjatuh di tepi, tidak di tengah jalan," kata Azizah yang saat kejadian sedang mengendarai sepeda motor di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Semarang.

Saksi mendapati tubuh korban sudah jatuh ke tanah dan kemudian dia meminta bantuan warga. "Waktu diperiksa sudah meninggal, kemudian memanggil polisi," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement