Ahad 22 Oct 2023 18:15 WIB

Pasangan Amin Bisa Diuntungkan Jika Prabowo Berpasangan dengan Gibran, Ini Kata Anies

Potensi hengkangnya pemilih Prabowo sebelumnya diungkap Burhanuddin Muhtadi.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andri Saubani
Calon Presiden (capres) dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan menghadiri acara bertajuk
Foto: Republika/Febrianto Adi Saputro
Calon Presiden (capres) dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan menghadiri acara bertajuk

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan menanggapi soal berpeluangnya Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mendampingi capres Koalisi Indonesia Maju. Ia pun menghormati keputusan yang disepakati koalisi lain.

"Bagi kami, kami menghormati menghargai yang dilakukan koalisi terkait dengan pasangan, terkait dengan tim," kata Anies di acara bertajuk 'Desak Anies' di Ngaglik, Sleman, Ahad (22/10/2023).

Baca Juga

Menurutnya, yang menjadi tugasnya adalah memastikan bahwa koalisinya menyiapkan semua sarana dan prasarana untuk pemenangan, mulai dari visi misi, hingga kerja kampanye. Sehingga ia pun menghormati siapapun pasangan calon yang akan ditetapkan nanti.

Dirinya juga menanggapi soal pandangan yang menyebut pencalonan putra sulung Jokowi tersebut sebagai keuntungan bagi pasangan Amin. "Bagi kami enggak ada yg menguntungkan dan tidak menguntungkan. Bagi kami yang penting proses pemilu berjalan dgn profesional,  jujur, penyelenggara berimbang, penyelenggara netral itu saja," ucapnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement