Sabtu 21 Oct 2023 00:41 WIB

Sedikit Clue Cawapres Prabowo dari Ketum Projo Budi Arie

Cawapres Prabowo pilihan Koalisi Indonesia Maju akan diumumkan dalam waktu dekat.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (kiri) bersama Ketua DPP Projo Budi Arie Setiadi (kanan) menyampaikan sambutan saat melakukan deklarasi dukungan di Jakarta, Sabtu (14/10/2023). Kelompok relawan Projo mendeklarasikan dukungannya terhadap bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto untuk bertarung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.
Foto:

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto masih enggan mengungkapkan nama atau waktu pengumuman dari bakal calon wakil presiden (cawapres) pendampingnya. Namun, ia melemparkan kode bahwa kemungkinan besar sosok tersebut akan diumumkan pekan depan.

"Saya kira minggu depan sudah kita pendaftaran ya, minggu depan. Bukan hari Minggu, minggu depan," ujarPrabowo di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (20/10/2023).

Prabowo sendiri masih mau menunggu hasil dari rapat pimpinan nasional (Rapimnas) yang digelar Partai Golkar pada 21 Oktober 2023. Diketahui, Partai Golkar akan mengumumkan satu nama yang akan diusulkan menjadi bakal cawapres dari Menteri Pertahanan itu.

"Kita lihat perkembangan. Besok ada rapimnas Golkar, kita tunggu perkembangan," ujar Prabowo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement