Rabu 18 Oct 2023 09:23 WIB

Holding BUMN BKI Sabet Penghargaan di Leadership Summit 2023

Sustainable Development Goals (SDG) Award 2023 adalah sebuah penghargaan bergengsi.

Ilustrasi lingkungan bersih dengan nol polusi.
Foto: www.freepik.com
Ilustrasi lingkungan bersih dengan nol polusi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir menekankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR) BUMN difokuskan pada sektor pendidikan, UMKM, dan lingkungan hidup.

TJSL dalam sektor lingkungan hidup meliputi pemerataan dan keberlanjutan. "Pelaksanaan TJSL juga harus mempertimbangkan tujuan pembangunan berkelanjutan dalam pemberdayaan masyarakat," kata Erick seperti dilansir dari Antara, Rabu (18/10/2023).  

Baca Juga

Berangkat dari hal itu, Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) sebagai Lead Holding BUMN Jasa Survei “IDSurvey” meraih penghargaan bergengsi di acara AMA Leadership Summit 2023 pada hari  di Hotel Whiz Luxe Spasio Surabaya.

photo
Malam penghargaan AMA Leadership Summit 2023 pada hari di Hotel Whiz Luxe Spasio Surabaya. - (Dok. Bumn)

Dalam acara ini PT BKI (Persero) melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) meraih Penghargaan Sustainable Development Goals (SDG) Award 2023 Kategori terbaik SDG 2023 Jasa Pengujian Kapal (TK

Sustainable Development Goals (SDG) Award 2023 adalah sebuah penghargaan bergengsi kepada perusahaan di Indonesia yang telah berhasil menjalankan program CSR yang tidak hanya terbatas pada konsep lingkungan, tetapi juga terkait ekonomi. Salah satunya adalah bagaimana bisa membangun masyarakat sejahtera dalam konteks komunitas.

Sustainable Development Goals (SDGs) bertujuan tanpa kemiskinan, tanpa kelaparan, kehidupan sehat dan sejahtera, pendidikan berkualitas, air bersih dan sanitasi layak, energi bersih dan terjangkau, industri, inovasi dan infrastruktur, penanganan perubahan iklim, dan kemitraan untuk mencapai tujuan guna mendorong pencapaian Pembangunan Berkelanjutan pada 2030.

“Ini merupakan hasil dari Kerja keras serta dedikasi seluruh pegawai PT BKI (Persero) diharapkan, dengan diterimanya penghargaan ini, dapat memberikan motivasi kepada seluruh pegawai BKI untuk selalu menjaga hubungan baik dengan para pengguna jasa PT BKI (Persero)," ujar Rudy Sunaryadi. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement