Selasa 17 Oct 2023 12:20 WIB

Universitas BSI Gandeng PT Trimitra Putra Mandiri Sukses Gelar Campus Recruitment

Campus Recruitment sukses digelar di Universitas BSI Slipi, Jakarta Barat.

BSI Career Center (BCC) Universitas BSI menggandeng PT Trimitra Putra Mandiri sukses menggelar Campus Recruitment.
Foto: Dok. Universitas BSI
BSI Career Center (BCC) Universitas BSI menggandeng PT Trimitra Putra Mandiri sukses menggelar Campus Recruitment.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acara Campus Recruitment yang telah dinantikan oleh mahasiswa dan alumni Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berlangsung dengan sukses, Senin (2/10/2023), di kampus Universitas BSI Slipi, Jakarta Barat. Acara ini merupakan hasil kerja sama antara BSI Career Center (BCC) dan PT Trimitra Putra Mandiri (TPM). 

PT Trimitra Putra Mandiri, sebuah perusahaan yang didirikan pada tanggal 23 Januari 2004, yang bergerak di bidang jasa keamanan dengan penyediaan tenaga personil dan perangkat keamanan, menjadi tuan rumah acara ini. Perusahaan ini memiliki legalitas resmi dari POLRI, ABUJAPI, Depnaker, dan BPJS, yang menambahkan integritas dan kredibilitasnya di industri keamanan.

Baca Juga

Rifky Permana selaku kepala BCC Universitas BSI mengatakan bahwa Campus Recruitment ini telah membuka peluang luar biasa bagi para pencari kerja di Jabodetabek dan sekitarnya untuk bergabung dengan PT Trimitra Putra Mandiri, sebuah perusahaan yang telah berdedikasi untuk memberikan layanan keamanan berkualitas tinggi.

“Kami berharap agar acara ini akan menghasilkan kolaborasi yang bermanfaat dan kesuksesan bagi semua pihak yang terlibat. Kami sangat senang bisa menjadi tuan rumah acara Campus Recruitment ini, yang memberikan kesempatan berharga bagi para mahasiswa aktif, alumni Universitas BSI, dan masyarakat umum untuk memulai atau mengembangkan karier mereka di berbagai bidang yang menarik. BSI selalu berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan dan kesuksesan mahasiswanya, dan kerja sama ini adalah bukti konkret dari upaya tersebut,” katanya, dalam keterangan tertulis, Selasa (17/10/2023). 

Depriana selaku perwakilan PT Trimitra Putra Mandiri memberikan pemaparan terkait profil perusahaan, visi, misi, dan nilai-nilai perusahaan. Ia juga membagikan informasi tentang rekanan yang sudah bekerja sama dengan PT Trimitra Putra Mandiri dan wawasan yang berharga bagi para peserta mengenai potensi kolaborasi dan pertumbuhan di perusahaan ini.

“Saat ini, posisi yang ditawarkan  oleh PT Trimitra Putra Mandiri bervariasi, diantaranya: Sales Promotor, Telemarketing, Staff Administrasi, Pramusaji, Customer Service, Finance & Accounting Staff, Design Grafis, IT Programmer, IT Support, Call Center, Cleaning Service, Driver, dan Teknisi,” jelas Depriana. 

Dalam kegiatan ini, peserta akan menjalani serangkaian tes secara online yang akan dilakukan di lain hari. Tes ini akan membantu PT Trimitra Putra Mandiri dalam memilih calon karyawan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan memastikan bahwa mereka mendapatkan individu yang berbakat dan berkompeten. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement