Jumat 13 Oct 2023 21:00 WIB

Relawan Ganjar Jaga Kesolidan Rekan Ojol dengan Turnamen Mobile Legends

Ini bukan kali pertama komunitas serupa merangkul rekan sesama ojol di Jabar.

Kajol menggelar turnamen Mobile Legends di Sekretariat DPP Kajol Indonesia, Jalan Mandor Besar, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat.
Foto: Dok. Web
Kajol menggelar turnamen Mobile Legends di Sekretariat DPP Kajol Indonesia, Jalan Mandor Besar, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, KOTA DEPOK -- Kelompok yang tergabung dalam Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia  terus menjaga kekompakan dan kesolidan driver ojol dengan menggelar kegiatan positif.

Kali ini, Kajol menggelar turnamen Mobile Legends di Sekretariat DPP Kajol Indonesia, Jalan Mandor Besar, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat. 

Baca Juga

Juru Bicara Kajol Indonesia Risnandar mengatakan pihaknya mengajak ojol milenial hingga dewasa di sekitar Jabodetabek untuk turut meramaikan turnamen Mobile Legends.

"Hari ini, Kajol Indonesia ada di Depok. Kegiatan kami kali ini yaitu pertandingan turnamen e-sport untuk teman-teman driver ojek online yang ada di sekitar Jabodetabek," ucap dia, demikian dilansir pada Jumat (13/10/2023). 

Dari turnamen ini, diharapkan para driver makin kompak dan bersemangat, khususnya dalam mendukung Ganjar

Selain itu, Risnandar juga berharap silaturahmi antarojol tetap solid dan makin kuat. "Buat teman-teman semua tetap solid, kompak. Acara ini diselenggarakan untuk tetap menjaga silaturahmi dan lebih kuat untuk mendukung Pak Ganjar di Pemilihan Presiden," katanya.

Lewat kompetisi ini, Kajol menyalurkan hobi positif dan minat para driver di dunia e-sports.

"Makanya, kami merealisasikan aspirasi teman-teman yang ingin difasilitasi turnamen untuk memupuk semangat dan kerja sama," ucapnya.

Ojol Ganjar ini membuka pendaftaran secara online dan seleksi awal untuk bertanding di partai final. Ada delapan tim yang berhasil lolos seleksi dan bermain di babak final.

"Kami buka pendaftaran daring sebanyak-banyaknya. Hari ini, di sini tersisa delapan tim," ucapnya.

Risnandar menuturkan puluhan pengemudi ojol sangat antusias mengikuti jalannya turnamen ini. "Semua peserta sangat antusias. Terbukti, sebelum pertandingan, mereka melakukan training supaya bisa menjadi juara," katanya.

Ini bukan kali pertama komunitas serupa merangkul rekan sesama ojol di Jabar. Sebelumnya, Kajol Indonesia menggelar pelatihan kewirausahaan di salah satu restoran di Jl Raya Cilegon, Pondok Cilegon Indah, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten. 

Juru bicara Kajol Indonesia, Risnandar mengatakan, ada lebih dari 500 pengemudi ojol yang ikut dalam pelatihan ini. Mereka berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Serang. 

"Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk teman-teman driver ojol yang memang ingin perekonomiannya meningkat di luar dari penghasilannya sebagai ojol," kata dia, demikian dilansir dari Antara

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement