Jumat 13 Oct 2023 18:35 WIB

Kronologi Seorang Perempuan Ditemukan dengan Luka Tusuk di Hotel di Solo

Tersangka sempat bersembunyi di plafon kamar mandi hotel tempat kejadian perkara.

Rep: C02/ Red: Agus raharjo
Penusukan (ilustrasi)
Foto:

Sedangkan untuk modus tersangka pihaknya mengatakan masih akan dilakukan pendalaman. Pasalnya tersangka kini telah diperiksa di Mapolresta Solo. "Sedang kita dalami terkait modus dan sebagainya. Saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polresta Solo," katanya.

Iwan juga menjelaskan sebelumnya tersangka sempat berusaha melarikan diri. Dimana tersangka bersembunyi di plafon kamar mandi hotel tersebut. Namun, tak berselang lama pihaknya berhasil mengamankan pelaku.

"Saat itu juga kami berhasil menangkap tersangka yang melarikan diri melalui plafon kamar mandi. Sempat kita ultimatum 10 menit kita sampaikan untuk menyerahkan diri dan setelah itu (tersangka) turun, dan kita amankan," katanya.

Sedangkan soal kondisi korban, Iwan mengatakan telah stabil. Meskipun masih diperlukan penanganan medis berupa operasi karena luka yang diderita korban cukup berbahaya.

"Alhamdulillah, kami cek di RS PKU Muhammadiyah kata dokter sudah stabil. Hanya perlu tindakan medis lebih lanjut pembedahan karena luka yang diderita korban cukup membahayakan," katanya.

Iwan mengatakan dari informasi sementara yang pihaknya terima korban mengalami tiga tusukan di bagian leher. Namun, untuk pastinya pihaknya masih menunggu hasil dari visum.

"Luka tusuk informasi awal tiga di bagian leher untuk detail kami menunggu visum tapi awal informasi kami sampaikan demikian. (Luka korban) Jika tidak ditangani akan menyebabkan infeksi karena cukup dalam lukanya di batang leher sebelah kanan sehingga terjadi pembengkakan dan ditangani langsung melalui operasi," katanya mengakhiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement