Kamis 12 Oct 2023 14:19 WIB

Pelajar 14 Tahun Tewas Terlindas Truk di Cileunyi Bandung

Seorang pelajar berusia 14 tahun, SF tewas usai terlindas truk di Cileunyi, Bandung.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Bilal Ramadhan
Ilustrasi petugas mengidentifikasi jenazah. Seorang pelajar berusia 14 tahun, SF tewas usai terlindas truk di Cileunyi, Bandung.
Foto: Antara/Bima
Ilustrasi petugas mengidentifikasi jenazah. Seorang pelajar berusia 14 tahun, SF tewas usai terlindas truk di Cileunyi, Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seorang pelajar berinisial SF (14 tahun) tewas seusai terlindas truk di Jalan Raya Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Kamis (12/10/2023) sekitar pukul 07.30 WIB. Korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit AMC Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Mangku Anom mengatakan, peristiwa kecelakaan yang melibatkan sebuah truk dengan sepeda motor terjadi Kamis (12/10/2023) di Jalan Raya Cinunuk. Pelajar yang mengendarai sepeda motor tewas terlindas ban truk.

Baca Juga

Ia mengatakan kendaraan sepeda motor yang dikendarai SF melaju dari arah timur Cileunyi menuju ke arah barat Cibiru. Saat di tempat kejadian, korban kurang berhati- hati serta kurang waspada ketika hendak berpindah lajur ke sebelah kanan.

"Terjadi senggolan dengan truk yang sedang melaju di samping sebelah kanan kendaraan sepeda motor tersebut yang sedang melaju dari arah Cileunyi menuju Cibiru," kata dia.

 

Akibat peristiwa itu, korban meninggal dunia. Jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit AMC Cileunyi, Kabupaten Bandung.

"Akibat dari kecelakaan itu pengendara kendaraan sepeda motor  meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit AMC Cileunyi Kabupaten Bandung," kata dia.

Kasatlantas mengaku saat ini masih menangani perkara kecelakaan lalu lintas tersebut. "Masih dalam penanganan," ujar dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement