Sabtu 07 Oct 2023 11:42 WIB

Saat Jokowi Enggan Menjawab Arah Dukungannya pada Pilpres 2024

Jokowi hadir bersama Kaesang di acara yang dihadiri ribuan relawan menyambut 2024.

Rep: Rizky Suryarandika/Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Presiden Jokowi menghadiri gelaran Konsolidasi Nasional Jaringan Relawan Alap-Alap Jokowi di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Sabtu (7/10/2023). 
Foto:

Presiden Jokowi dan putra bungsunya, yang juga Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep menghadiri Konsolidasi Nasional Jaringan Relawan Alap-Alap Jokowi di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu.

"Saya senang. Saya masuk ke sini, begitu masuk, suasananya sangat semangat, gitu, lho. Suasana itu penting. Begitu masuk suasana tinggi. Ini menunjukkan relawan sudah pada posisi siap, benar?" kata Jokowi saat menyampaikan pidatonya.

Jokowi bersama Kaesang tiba di SICC Sentul sekitar pukul 09.00 WIB. Dia mengawali kunjungannya dengan menyambangi tribun relawan untuk bertukar obrolan dan berswafoto. Jokowi pun dalam pidatonya membahas tentang Pilpres 2024.

Hingga saat ini setidaknya ada tiga calon presiden (capres) yang ikut berkompetisi pada Pilpres 2024. Mereka adalah Ketum DPP Gerindra Prabowo Subianto, eks gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan eks gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement