Jumat 06 Oct 2023 14:55 WIB

Pria Diduga Aniaya Wanita Hingga Tewas, Ternyata Anak Anggota DPR dari PKB

PKB sudah meminta kepada Edward Tannur untuk mengawal kasus anaknya tersebut.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Teguh Firmansyah
Penganiayaan (Ilustrasi)
Penganiayaan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PKB mengeluarkan pernyataan atas dugaan kekerasan oleh anak dari Anggota DPR RI Fraksi PKB, Edward Tannur. Ketua Ketua Fraksi PKB DPR RI, Cucun Ahmad Samsurijal, menyatakan kesiapan mengawal kasus ini.

"Kami telah mengkonfirmasi kepada Anggota Fraksi PKB DPR RI atas nama Edward Tannur dan beliau membenarkan jika R adalah putranya," kata Cucun kepada Republika, Jumat (6/10).

Baca Juga

Dari sana, Fraksi PKB DPR sudah meminta kepada Edward Tannur untuk mengawal kasus tersebut, meskipun ini melibatkan putranya sendiri. Menurut Cucun, Edward Tannur sudah pula menyatakan kesiapannya.

"Dari komunikasi kami, Edward Tanur menyatakan siap mengawal kasus ini sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku," ujar Cucun.

Cucun menyatakan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas dugaan kekerasan yang dilakukan oleh RT tersebut. Apalagi, tindakan kekerasan itu telah menyebabkan korban atas nama Dini Sera Apriyanti meninggal dunia.

Selain itu, Cucun mewakili Fraksi PKB mengutuk keras pelaku karena melakukan tindakan kekerasan yang berujung meninggalnya korban. Bagi Fraksi PKB tindakan kekerasan ke sesama sama sekali tidak dibenarkan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement